Kamis, 17 Oktober 2019 |
News Room - Peristiwa

Ketahuan Selingkuh, Pegawai Honorer Pemkab Pandeglang Digerebek Suaminya

Jumat, 26 Mei 2017 | 13:57 WIB Dibaca: 4463 Pengunjung

Ilustrasi.*

PANDEGLANG, [NEWSmedia] – Seorang pegawai honorer yang bekerja di satu instansi di Pemkab Pandeglang, berinisial ES, seorang ibu rumah tangga beranak dua ini digerebek oleh aparat Polsek Pandeglang, karena ketahuan sedang mesum dengan selingkuhannya MJ. Rabu (24/5) sekira pukul 24.00 WIB.

Penggerebekan langsung dilakukan oleh AR suami dari ES dan aparat kepolisian, hal tersebut membuat geger warga Kampung Cikole, Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang, karena mereka sedang melakukan mesum di tempat kosan ES.

Kejadian bermula saat AR curiga dengan kelakuan istrinya yang sering pulang malam dan hubungan gelap tersebut sudah berlangsung sekira sembilan bulan.

Menurut pengakuan ES, ia melakukan tindakan perselingkuhan tersebut lantaran sudah tidak mendapatkan kebutuhan jasmani dari suaminya.

“Suami saya itu sudah enggak berdiri lagi anunya. Malah, setiap kali hubungan badan, suami saya suka menggunakan alat bantu itu pak. Saya kan tersinggung Pak, masa iya hubungan badan pakai yang kayak begituan,” katanya.

Selain itu, dia juga mengaku bahwa perselingkuhan yang dilakukan oleh dirinya berawal dari sakit hati karena suminya melakukan hal yang sama.

“Awalnya suami saya itu yang selingkuh sama mahasiswinya jurusan perawat. Saya coba sabar dan sabar, tapi semakin lama kok saya semakin enggak dianggap,” katanya.

ES menceritakan, pertama kali mengenal MJ karena dikenalkan oleh salah satu teman kerjanya. Setelah bertemu, kemudian keduanya merasa cocok dan menjalin hubungan perselingkuhan tersebut.

Sementara itu, AR mengaku bahwa dirinya sudah tidak tahan dengan kelakukan istrinya yang dengan terang-terangan melakukan aksi perselingkuhan, bahkan tidur dalam satu kamar. “Saya sudah sering menasihati dia Pak, tapi enggak pernah didengar," katanya.

Penyidik Polsek Pandeglang Aiptu Deden menegaskan, hubungan keduanya sudah memenuhi unsur tindak pidana perzinaan. Namun, polisi tidak bisa melakukan penahanan lantaran hukuman untuk keduanya di bawah lima tahun.

“Kalau untuk ditahan sih tidak, paling mereka ini diwajibkan untuk memberikan laporan atau istilahnya adalah tahanan kota,” katanya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Pandeglang Ali Fahmi Sumanta mengaku belum mengetahui aksi penggerebekan itu. Namun, ia memastikan apabila ES merupakan pegawai di instansi itu, BKD akan menjatuhi sanksi.

Untuk proses penyelidikan dan menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, malam itu juga kedua pasangan selingkuh tersebut dibawa ke Mapolsek Pandeglang dan diperiksa. Akibat perbuatan itu, keduanya pasangan selingkuh itu diancam Pasal 284 Kitab Undang-Undang Hukum (KUH) Pidana tentang Perzinaan dengan ancaman hukuman sebelas bulan kurungan penjara. [Red/rbo]

Penulis: Red/rbo
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Ketahuan Selingkuh, Pegawai Honorer Pemkab Pandeglang Digerebek Suaminya
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top