Kamis, 02 April 2020 |
News Room - Politik - Banten Memilih

Kesuksesan Airin dan Golkar di Tangsel Jadi Modal WH-Andika di Pilgub Banten

Selasa, 29 Nov 2016 | 10:53 WIB Dibaca: 1507 Pengunjung

Moch Ramlie kader senior Partai Golkar yang kini menjabat Ketua DPRD Tangsel saat bersama Airin Rachmi Diany.*

TANGSEL, [NEWSmedia] - Kader Partai Golkar di Banten terus melakukan konsolidasi untuk pemenangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Banten nomor urut satu, Wahidin Halim-Andika Hazrumy. Di Tangsel, WH-Andika ditarget menang 70 persen.

Demikian hal tersebut dikatakan kader senior Partai Golkar yang juga Ketua DPRD Tangsel Moch Ramlie saat menerima kedatangan Calon Gubernur Banten Wahidin Halim di kediamannya di Pamulang, Tangsel, Minggu (26/11/2016).

Moch Ramlie mengatakan, pada Pilkada Kota Tangsel 2015, Airin Rachmi Diany sebagai kader berhasil memenangkan pemilihan. Kesuksesan Airin di Tangsel, kata Ramlie, akan kembali diwujudkan pada Pilgub Banten 2017 untuk WH-Andika.

“Kami (Golkar) menargetkan 70 persen. Saya rasa itu bisa terwujud. Dengan diusung 7 parpol, WH Andika menang 2017,” ucap mantan lurah di Kota Tangsel ini.

Ramlie juga mengatakan, modal lain Partai Golkar untuk memenangkan WH-Andika di Pilkada Banten yakni hasil Pemilu Legislatif 2014. Di Tangsel, Partai Golkar menjadi pemenang pemilu dan mendapat kursi paling banyak, sehingga menduduk posisi Ketua DPRD.

“Golkar siap memenangkan WH Andika. Semua jaringan kader Golkar di Tangsel sudah bergerak,” ungkap Ramlie.

Sementara itu, Calon Gubernur Banten Wahidin Halim mengaku optimistis akan mememangkan Pilgub Banten Februari 2017 nanti. “Dukungan semua pihak juga kami butuhkan untuk memenangkan Pilgub Banten. Ayo membangun Banten ke arah yang lebih baik,” ujar Wahidin. [yan/hel]

Editor: Arif Darma
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Kesuksesan Airin dan Golkar di Tangsel Jadi Modal WH-Andika di Pilgub Banten
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top