Senin, 26 Februari 2018 |
News Room - Pemerintahan

Kesenjangan Sosial Masih Jadi 'PR' Pemkot Tangerang

Rabu, 13 Sept 2017 | 20:22 WIB Dibaca: 452 Pengunjung

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah (tengah) saat menutup acara Penajaman Usulan Kegiatan tahun 2018 di Hotel Fame Gading Serpong, Rabu (13/09).*

TANGERANG, [NEWSmedia] - Memasuki usia yang ke 25 tahun, kesenjangan sosial masih menjadi 'PR' bagi pemerintah Kota Tangerang.

Demikian hal tersebut diungkapkan oleh Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah saat menutup acara Penajaman Usulan Kegiatan tahun 2018 di Hotel Fame Gading Serpong, Rabu (13/09/2017).

"Tahun depan usia Kota Tangerang sudah 25 tahun, istilah kerennya usia perak, namun kesenjangan sosial masih menjadi pekerjaan rumah bagi kita dan ini harus menjadi perhatian kita untuk mengalokasikan anggaran untuk mengentaskan kesenjangan sosial yang ada," kata Arief.

Arief meminta kepada setiap OPD di Kota Tangerang agar lebih peka terhadap persoalan yang dihadapi masyarakat, sehingga program yang direncanakan menjadi solusi bagi setiap persoalan.

"Saya tadi pagi sidak ke daerah Selapajang, di sana masih banyak masyarakat yang nyuci baju di kali, ini harus menjadi perhatian kita dengan memberikan subsidi, subsidi buat masyarakat yang tidak mampu patut dipikirkan juga," jelasnya.

Arief juga mengingatkan kepada Kepala OPD untuk bisa merencanakan kegiatan dengan sebaik-baiknya, sehingga setiap kegiatan yang direncanakan benar-benar berimplikasi terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Jangan hanya menyusun kegiatan, tapi juga harus bisa melaksanakannya," tegas Wali Kota. [hms]

Editor: Ahmad Hifni
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Kesenjangan Sosial Masih Jadi 'PR' Pemkot Tangerang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top