Kamis, 24 Mei 2018 |
News Gallery - Newstainment

Kesedihan Dhini Aminarti Harus Berpisah Dengan Dimas Seto

Rabu, 22 Feb 2017 | 22:02 WIB Dibaca: 3720 Pengunjung

Dimas Seto dan Dhini Aminarti.*

[NEWSmedia] - Dimas Seto terpaksa memilih meninggalkan sang istri, Dhini Aminarti untuk menjalani hobinya. Itu membuat wanita yang kini berhijab merasa sedih.

Bukan lantaran dirinya akan bercerai, tapi karena sang suami sedang sakit. Dhini Aminarti pun mengungkapkan kesedihannya dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan Dimas Seto di akun Instagramnya, Selasa (21/2/2017).

Dalam foto tersebut, tampak keduanya mengenakan kemeja putih. Dhini Aminarti yang berdiri di belakang Dimas Seto, ia pun merangkulnya dengan tatapan sedih.

"Gonna miss you kamu ati2 ya disana, sehat ya sayang," tulis Dhini Aminarti sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 13 ribu orang.

Sementara, di Instagram Story Dhini Aminarti memerlihatkan wajah Dimas Seto yang mengenakan masker. Ia pun menulis, "Sedih mau ditinggal, makin sedih lagi karna dianya sakit bismillah kena udara disana sembuh ya."

Para netizen pun memberikan dukungan untuk Dimas Seto. Dan doa sehat pun mengalir untuk suami Dhini Aminarti.

"Mbak Dhini, sukses buat mas Dimas marathon nya Di Tokyo, sehat selalu," tulis akun floriani_erica.

Akun @verisakamdira21 menambahkan, "Good luck ka dim, semangat ka dindin. Semoga selalu sehat."

Dimas Seto bersama rekan-rekannya akan melakukan maraton di Tokyo, Jepang. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, suami Dhini Aminarti ini pun berlatih di lintasan lari sesungguhnya. [Lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Kesedihan Dhini Aminarti Harus Berpisah Dengan Dimas Seto
POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top