Rabu, 18 Juli 2018 |
News Gallery - Newstainment

Keren, Marvel Berencana Memasukkan Superhero Muslim Pertama Dalam MCU

Rabu, 16 Mei 2018 | 19:01 WIB Dibaca: 142 Pengunjung

Karakter Kamala Khan.*

[NEWSmedia] - Kabar gembira, Marvel Studios berencana untuk memasukkan superhero muslim pertama, Ms. Marvel dalam MCU. Presiden Marvel Studios, Kevin Feige menyebutkan bahwa superhero dengan nama asli Kamala Khan ini berada dalam daftar rencananya.

"Ms. Marvel, yang merupakan karakter lain dalam komik kami, pahlawan muslim yang terinspirasi dari Captain Marvel, benar-benar tengah dalam penggarapan," ujar Kevin dilansir Daily News pada Selasa (15/5).

Lebih lanjut, Kevin menyebutkan bahwa pihaknya berencana untuk memasukkan superhero yang berasal dari Jersey City, New Jersey tersebut setelah memperkenalkan Carol Danvers (Captain Marvel). "Kami punya rencana untuk itu setelah memperkenalkan Captain Marvel ke dunia," imbuh Kevin.

Ms. Marvel sendiri digambarkan sebagai gadis keturunan Pakistan-Amerika berusia 16 tahun. Karakter ini diciptakan oleh penulis G. Willow Wilson, seniman Adrian Alphona serta duo editor Sana Amanat dan Stephen Wacker. Serial komik Ms. Marvel sendiri debut pada Februari 2014 lalu.

"Kamala Khan adalah bagian dari tradisi panjang yang mengingatkan kembali pada Peter Parker (Spider-Man), seorang remaja yang berjuang untuk mencari jalannya sendiri dan tiba-tiba diberi kekuatan besar, dan mempelajari tanggung jawab yang datang dengan adanya kekuatan itu," ujar Pimpinan Redaksi Marvel, Axel Alonso.

Alex juga menegaskan bahwa karakter Kamala mungkin akan memberikan cerita berbeda dari superhero lainnya. Apalagi mengingat fakta bahwa orangtuanya merupakan seorang imigran.

"Fakta bahwa Kamala adalah seorang gadis dan generasi pertama Amerika yang berjuang dengan nilai-nilai dari orangtua imigrannya mungkin memberikan cerita berbeda, namun pada akhirnya, kisahnya adalah universal," imbuh Alex.

Dengan adanya Ms. Marvel, tentunya karakter ini akan menambah daftar panjang superhero wanita yang dimiliki Marvel, seperti Black Widow dan Captain Marvel. Di mana kedua superhero tersebut dipastikan bakal mendapatkan film spin-offnya masing-masing. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Keren, Marvel Berencana Memasukkan Superhero Muslim Pertama Dalam MCU

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top