Minggu, 16 Agustus 2020 |
News Gallery - Newstainment

Kepergiaan Ayahanda, Ricky Perdana Sudah Ikhlas

Senin, 09 Okt 2017 | 11:00 WIB Dibaca: 581 Pengunjung

Ricky Perdana.*

[NEWSmedia] - Meski tengah bersedih, Ricky Perdana sudah merasa tenang usai ditinggal pergi sang ayah, H. Idin Yusuf Diah, untuk selamanya. Ricky Perdana merasa sudah tak ada lagi penyesalan. Ia pun ikhlas melepas kepergian ayahanda yang meninggal di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (7/10/2017) malam akibat sakit kanker dan diabetes.

"Terakhir kami bersama adik dan kakak sama-sama ada di ruangan (rumah sakit) bareng-bareng. Paling enggak selama lima bulan kemarin selalu bersama," kata Ricky Perdana saat dihubungi, Minggu (8/10/2017).‎

Banyak kenangan berharga yang didapat Ricky Perdana dari sang ayah. Terutama ketika masih kecil, pemain film Sang Pencerah itu banyak mendapat pelajaran. Hal itu membuat Ricky Perdana merasa sangat bangga.

"Kalau kenangan pasti banyak. Apalagi pertama kali diantar sekolah oleh Beliau. Lalu Beliau juga yang ajarkan apa-apa. Gimana pun sosoknya Ape (sapaan Ayah), saya bangga punya ayah yang bisa membuat anak-anaknya seperti ini semua," ujar Ricky Perdana‎.

Tak lupa, Ricky Perdana memanjatkan doanya kepada mendiang sang ayah agar diberikan tempat terbaik oleh Tuhan. "Doa kami mudah-mudahan semua dosanya diampuni. Karena sakit itu kan penggugur dosa. Semoga amal ibadahnya diterima dan punya tempat terbaik di sisi Allah," ucapnya.  [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Kepergiaan Ayahanda, Ricky Perdana Sudah Ikhlas
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top