Jumat, 30 Oktober 2020 |
News Room - Peristiwa - Hukum

Kenal di Medsos, Anak Tentara di Tangerang Diperkosa 'Debt Collector' 

Jumat, 28 Jul 2017 | 19:59 WIB Dibaca: 1568 Pengunjung

Pelaku pemerkosaan saat diamankan pihak Kepolisian Sektor Pasar Kemis, Tangerang, Jumat (28/7/2017)

TANGERANG, [NEWSmedia] - Seorang remaja putri di Pasar Kemis, Tangerang, Banten, terpaksa harus kehilangan kegadisannya, akibat diperkosa oleh seorang debt collector di kontrakannya.

Korban yang berinisial NRM (16) diperkosa oleh YSF (22) seorang debt collector yang dikenalnya melalui media sosial. Kejadian bermula, saat pelaku membawa pergi NRM selama tiga hari.

Selama tiga hari tersebut, NRM disekap oleh YSF di rumah kontrakannya dan dipaksa untuk meladeni pelampiasan syahwatnya. YSF yang juga merupakan putri dari seorang anggota TNI ini, digauli oleh pria asal Medan tersebut sebanyak tiga kali.

"Jadi, sebelumnya NRM dilaporkan orang tuanya menghilang usai pamit untuk ke rumah temannya mengambil charger HP dan sempat viral di media sosial, karena dianggap merupakan korban penculikan. Namun setelah diselidiki, NRM dibawa pergi oleh pelaku selama tiga hari dan telah melakukan hubungan suami istri," ujar Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Kosasih, Jumat (28/7/2017).

Kosasih menjelaskan, pelaku mengenal korban melalui media sosial Facebook dan Instagram.

"Menurut pengakuan pelaku, pertama kali melihat korban di instagramnya, lalu ia menghubungi korban melalui facebook kemudian berpacaran. Pada saat itulah, korban dan pelaku bertemu, hingga korban tak pulang tiga hari," katanya.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan undang-undang perlindungan anak serta hukuman maksimal 15 tahun penjara. [K6]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Kenal di Medsos, Anak Tentara di Tangerang Diperkosa 'Debt Collector' 
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top