Kamis, 20 September 2018 |
News Gallery - Newstainment

Kena Tinju Yayan Ruhian Saat Syuting 'Wiro Sableng', Marcell Siahaan Malah Bangga

Jumat, 24 Nov 2017 | 19:09 WIB Dibaca: 761 Pengunjung

Yayan ruhian dan Marcell siahaan.*

[NEWSmedia] - Proses produksi film "Wiro Sableng 212" masih berlangsung. Wajar saja jika berbagai hal menarik terkait proses syuting jadi perhatian, mengingat "Wiro Sableng" demikian populer pada masa keemasannya 90-an silam. 

Selain para aktor laga ngetop, film ini juga dibintangi Marcell Siahaan. Punya latar belakangan seorang penyanyi, Marcell tentu menghabiskan waktu lebih banyak untuk berlatih silat demi peran yang dijalaninya. 

Belum lama ini dalam sebuah kesempatan wawancara, Marcell membocorkan salah satu adegan yang bahkan sampai membuatnya cedera. Adalah ketika ia terkena pukulan Yayan Ruhian di bagian pipi, dagu dan dada.

"Ada kena pukul yang samapi seminggu itu di sini. Itu pas saya beraksi bersama Kang Yayan Ruhian," katanya. "Ada tiga spot yang saya kena, ada di pipi, dagu sama dada. Tapi saya bangga sih, dipukul Kang Yayan." 

Selain Marcell, kita tahu "Wiro Sableng" menghadirkan Vino Bastian sebagai tokoh utama. Film yang dijadwalkan bisa tayang tahun depan ini juga dibintangi oleh Marsha Timothy, Sherina, Lukman Sardi, dan masih banyak lagi. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Kena Tinju Yayan Ruhian Saat Syuting 'Wiro Sableng', Marcell Siahaan Malah Bangga

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top