Rabu, 23 September 2020 |
News Gallery

Kena Kutukan, Tom Cruise Berubah Jadi Monster di 'The Mummy'

Senin, 22 Mei 2017 | 18:14 WIB Dibaca: 1001 Pengunjung

Tom Cruise.*

[NEWSmedia] - Biasanya penonton baru bisa mengetahui kejutan terbesar dari sebuah film sampai ditayangkan di bioskop. Namun tampaknya, Universal ingin melakukan hal berbeda untuk film "The Mummy". 

Menjelang perilisannya, Universal merilis trailer terakhir "The Mummy" yang mengungkap banyak hal tak terduga. Salah satunya tentang karakter utama, Nick Morton yang diperankan oleh Tom Cruise. 

Dalam cuplikan ini, Nick Morton berhadapan lebih dekat dengan sosok mumi Putri Ahmamet (Sofia Boutella). Setelah selamat dari kecelakaan pesawat, Morton menyadari bahwa dirinya telah dikutuk oleh Putri Ahmamet. 

"Kamu hidup karena kau dikutuk," jelas Dr. Henry Jeckyll (Russell Crowe). Dr. Henru Jeckyll lalu menyarankan untuk menggunakan kutukan tersebut sebagai senjata melawan Putri Ahmamet. "Butuh seorang monters untuk mengalahkan monster," ungkapnya. 

 

Terlihat dalam trailernya, Nick Morton berubah menjadi sosok yang cukup mengerikan. Seperti putri Ahmamet, kedua mata Norton menjadi memiliki dua kornea. 

Selain penuh adegan laga, film ini juga menyajikan romantisme antara Morton dan Jenny Halsey (Annabelle Wallis). Nah, untuk menyaksikan aksi Nick Morton secara utuh, "The Mummy" akan ditayangkan di bioskop pada 9 Juni 2017. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Kena Kutukan, Tom Cruise Berubah Jadi Monster di 'The Mummy'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top