Senin, 21 Mei 2018 |
Olahraga - News Gallery

Kemenangan Atas Inter Tingkatkan Moral AC Milan

Kamis, 28 Des 2017 | 21:00 WIB Dibaca: 252 Pengunjung

Penyerang AC Milan, Patrick Cutrone.*

[NEWSmedia] - AC Milan memetik kemenangan atas Inter Milan di perempatfinal Coppa Italia, Kamis 28 Desember 2017 dini hari WIB. Bagi I Rossoneri, kemenangan di laga bertajuk Derby della Madonnina ini sangat berharga.

Dalam pertandingan yang berlangsung di San Siro ini, Milan menang dengan skor 1-0. Gol tunggal dari tim asuhan Gennaro Gattuso tersebut dicetak oleh striker berusia 19 tahun, Patrick Cutrone.

Cutrone yang merayakan gol tersebut secara emosional dan membuka seragam, senang dengan gol tersebut. Terlebih, baginya kemenangan ini sangat penting bagi Milan yang sebelumnya meraih hasil buruk.

"Dengan berpikir bahwa musim lalu saya masih berada di tim Primavera dan sekarang saya mencetak gol di laga derbi dan merayakannya dengan cara seperti itu di depan fan, semua ini sangat luar biasa," kata Cutrone.

"Saya pikir kami sangat membutuhkan kemenangan moral ini. Laga derbi tidak pernah bisa digambarkan sebagai pertandingan biasa," ujarnya menambahkan.

Kemenangan ini menghentikan dua kekalahan beruntun yang dialami oleh Milan sebelumnya. Selanjutnya, I Rossoneri akan bertandang ke markas Fiorentina dalam laga lanjutan Serie A pada Sabtu 30 Desember 2017.

"Sekarang kami akan menikmati kemenangan ini dan melanjutkan perjalanan ke babak berikutnya. Besok, kami sudah akan memulai persiapan menghadapi Fiorentina." [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Kemenangan Atas Inter Tingkatkan Moral AC Milan

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top