Jumat, 23 Februari 2018 |
News Gallery - Newstainment

Kembali Sabet Penghargaan, 'Pengabdi Setan' Menang 5 Kategori di Piala Maya 2017

Senin, 18 Des 2017 | 18:01 WIB Dibaca: 266 Pengunjung

Poster film.*

[NEWSmedia] - Apresiasi rupanya masih mengalir deras untuk film "Pengabdi Setan" garapan Joko Anwar. Setelah sederet rekor dipecahkan beberapa waktu lalu, "Pengabdi Setan" kembali meraih penghargaan lewat ajang Piala Maya 2017 akhir pekan kemarin. 

"Pengabdi Setan" berhasil memenangkan 5 kategori di Piala Maya 2017. Disampaikan Joko Anwar melalui akun jejaring sosialnya, film yang dibintangi Tara Basro cs itu telah membawa pulang trofi Sutradara Terpilih, Tata Suara Terpilih, Penyuntingan Gambar, Lagu Tema Terpilih dan Aktor/Aktris Cilik/Remaja Terpilih yang diberikan untuk Muhammad Adhiyat.  

Benar saja jika hal ini membuat Joko Anwar bangga. "Terima kasih @pialamaya yang dari tahun ke tahun tetap konsisten merayakan film Indonesia dan acaranya makin rapi, hangat, dan enjoyable. Congrats @film_indonesia!" demikian tulisnya di Instagram. 

Tak hanya sang sutradara, para penggemar juga ikut bangga dan mengucapkan selamat. "Selamat bang!! Ditunggu karya2 selanjutnya janjo part2," ujar pemilik akun ber***an. "Mantap , foto sutradaranya," imbuh akun aziz****ahk.  [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Kembali Sabet Penghargaan, 'Pengabdi Setan' Menang 5 Kategori di Piala Maya 2017
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top