Kamis, 13 Agustus 2020 |
News Gallery - Newstainment

Kembali Main Film Horor di 'Ghost', Salshabilla Adriani: Ngeri-Ngeri Sedap

Sabtu, 20 Jan 2018 | 19:07 WIB Dibaca: 1019 Pengunjung

Salshabilla Adriani.*

[NEWSmedia] - Aktris cantik Salshabilla Adriani saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya berjudul "Ghost". "Ghost" sendiri merupakan film horor kedua yang dibintanginya usai sempat jadi cameo di "Kuntilanak 2". 

Kembali bermain dalam film bertemakan horor, Salshabilla mengaku dirinya tertantang. Selain karena memerankan karakter utama, tawaran film horor membuatnya ragu-ragu tetapi akhirnya mau menerima. 

"Gimana ya, film horor agak ngeri-ngeri sedap. Jadi aku tuh mau-mau, enggak-enggak," katanya. "Tapi akhirnya coba deh, dan gue keluar dari zona nyaman gue. Coba sesuatu yang baru. Jangan cuma main cinta-cintaan anak SMA terus." 

Shalsabilla menambahkan, syuting film horor jauh lebih susah ketimbang berakting jadi bocah SMA biasa. Ia menuturkan soal sulitnya membangun kembali mood saat harus melakoni adegan seram. 

"Karena sekarang horor, which is 180 derajat bedanya dari film cinta, di mana semua scene-nya lebih serem, lebih susah, bukan makanan aku sehari-hari," imbuh aktris 17 tahun itu seperti dalam press rilis yang diterima WowKeren. "Kalau horor kan kebanyakan takut. Itu lebih susah sih untuk nge-built mood." 

Dalam film tersebut, Salshabilla akan beradu akting dengan Steffi Zamora, Devin Putra, Gabriella Quinlyn, Dini Cho Wow, Ingrid Widjanarko dan Rheina Ipeh. Film ini sendiri dijadwalkan tayang 25 Januari mendatang. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Kembali Main Film Horor di 'Ghost', Salshabilla Adriani: Ngeri-Ngeri Sedap
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top