Kamis, 15 November 2018 |
News Gallery - Newstainment

Kembali Ke Kampung Halaman, Laudya C. Bella Ditolak Sang Ibunda Di Teaser Trailer 'Ambu'

Selasa, 30 Okt 2018 | 18:00 WIB Dibaca: 182 Pengunjung

Laudya C. Bella.*

[NEWSmedia] - "Ambu" merupakan film komersial Indonesia pertama yang mengambil latar suku Baduy. Selain menampilkan kehidupan adat-istiadat suku Baduy, film yang disutradarai Farid Hermawan ini juga akan mengajak penontonnya menikmati destinasi wisata di Kabupaten Lebak, Banten.

SkyTree Pictures selaku rumah produksi film "Ambu" akhirnya merilis video teaser trailer pada Kamis (25/10) lalu. Video diawali percakapan Fatma (Laudya Cynthia Bella) dan sang putri, Nona (Luthesa).

Ambu sendiri merupakan panggilan untuk ibu dengan bahasa halus dan santun dalam Bahasa Sunda. Percakapan dalam film "Ambu" juga didominasi bahasa daerah tersebut.

"'Ambu' adalah tentang kegetiran sekaligus keindahan cinta kasih," kata Titien Wattimena, penulis skenario film "Ambu". "Bagaimana ibu tak hanya berhenti jadi semesta pertama. Ia terus ada dan siap menjadi semesta terakhir kita."

Film "Ambu" rencananya dijadwalkan tayang pada Januari 2019 mendatang. Namun, hingga saat ini belum ada tanggal resmi perilisan film yang banyak ditunggu-tunggu ini. Sabar menantikannya ya, guys! [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Kembali Ke Kampung Halaman, Laudya C. Bella Ditolak Sang Ibunda Di Teaser Trailer 'Ambu'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top