Senin, 18 Januari 2021 |
News Gallery - Newstainment

'Keluarga Cemara' Difilmkan, Ringgo Girang Dipasangkan dengan Nirina Jadi Abah-Emak

Senin, 02 Okt 2017 | 18:06 WIB Dibaca: 913 Pengunjung

Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir.*

[NEWSmedia] - Genre film di Tanah Air belakangan ini diramaikan dengan horor dan komedi. Akan tetapi sebentar lagi, film keluarga adaptasi dari serial televisi "Keluarga Cemara" siap menyapa publik di seluruh negeri. 

Baru-baru ini, penulis Arswendo Atmowiloto menggelar jumpa pers bersama para pemain "Keluarga Cemara" versi film seperti Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir. Ringgo dan Nirina nantinya akan berperan sebagai Abah dan Emak. 

Dipasangkan dengan Nirina, Ringgo mengaku senang karena keduanya sudah sama-sama kenal dekat. Lebih dari itu, peran Abah yang didapatnya juga sesuai dengan imejnya sendiri sebagai seorang ayah. 

"Sebenernya aneh sih satu proyek lagi sama Nirina. Saya tantangannya enak, soalnya udah nyaman sama NIrina," kata Ringgo saat jumpa pers, Jumat (29/9). "Saya punya keluarga karena saya suami dan udah punya anak sekarang. Saya tahu tantangannya gimana. Ini kayak kenal sama diri sendiri yang dituangkan ke akting." 

Di sisi lain, produser Anggia Kharisma mengungkapkan alasannya menggarap kembali "Keluarga Cemara" dalam format berbeda. Ia meyakini "Keluarga Cemara" akan menjadi film keluarga di tahun 2018. 

"Film ini drama. Bicara komedi pasti ada beberapa part yang membuat ketawa. Komedi yang akan hadir, menertawakan situasi yang ditertawakan oleh mereka," terang Anggia. "Pesannya bukan komedi. Saya pastikan bersama Gina dan Yandy (sutradara), film ini akan menjadi film keluarga di tahun 2018.  [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

'Keluarga Cemara' Difilmkan, Ringgo Girang Dipasangkan dengan Nirina Jadi Abah-Emak

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top