Minggu, 11 April 2021 |
News Gallery - Newstainment

Keluar Dari Penjara, Sandy Tumiwa Ceraikan Istri Baru

Kamis, 09 Mar 2017 | 22:02 WIB Dibaca: 1015 Pengunjung

Sandy Tumiwa.*

[NEWSmedia] - Sandy Tumiwa mengambil keputusan mengejutkan. Usai keluar dari penjara, Sandy Tumiwa langsung menceraikan sang istri, Diana Limbong.

Tentunya hal itu membuat Diana Limbong terkejut. Apalagi, pernikahan Sandy dan Diana masih seumur jagung. Ditambah lagi, Diana mengaku cukup rajin mengunjungi Sandy Tumiwa saat masih mendekam di penjara.

Diana Limbong pun kini cuma bisa pasrah menghadapi kenyataan pahit diceraikan oleh Sandy Tumiwa. Ia tak menyangka, bebasnya mantan suami Tessa Kaunang dari penjara justru membawa kabar buruk bagi kelangsungan rumah tangganya.

"Dia sudah bikin statement di media, katanya kan sudah ceraikan aku. Aku kaget, tapi ya sudah. Dia bikin statemen itu dan mutlak enggak bisa diganggu gugat," kata Diana Limbong saat dihubungi via telepon, Kamis (9/3/2017).

Menurut Diana Limbong, ucapan cerai itu cukup memupus rumah tangga mereka. Pasalnya, Sandy Tumiwa dan Diana Limbong cuma menikah siri pada 16 Oktober 2015 lalu. Sehingga mereka tidak perlu mendaftarkan permohonan talak

"Enggak perlu gugatan cerai, karena aku kan nikah siri aja dengan Sandy. Memang kami rencananya mau resmikan di KUA, tapi di tengah jalan putus begini," ujar Diana Limbong. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Keluar Dari Penjara, Sandy Tumiwa Ceraikan Istri Baru

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top