Minggu, 09 Mei 2021 |
Olahraga - News Gallery

Kelemahan Pogba di Mata Legenda Manchester United

Kamis, 15 Jun 2017 | 06:00 WIB Dibaca: 804 Pengunjung

Gelandang jangkar Manchester United Paul Pogba.*

[NEWSmedia] - Legenda Manchester United (MU), Ryan Giggs mengakui Paul Pogba adalah pemain yang hebat. Namun, kata Giggs, Pogba harus memperbaiki penyelesaian akhirnya.

“Pogba punya segalanya. Dia bisa masuk ke kotak penalti, dia bisa mencetak gol. Tembakannya membentur mistar gawang sembilan atau sepuluh kali bersama MU musim lalu. Jika dia bisa mengubahnya menjadi gol, itu area lain yang perlu dikembangkan,” kata Giggs kepada ITV.

“Itu hanya masalah konsistensi. Anda tidak pernah tahu apa yang akan Anda dapatkan darinya. Tapi secara keseluruhan, saya senang dengan musim pertamanya di MU.”

Setelah empat tahun memperkuat Juventus, Pogba kembali ke MU pada awal musim lalu. Setan Merah harus memecahkan rekor transfer dunia untuk mendatangkan pemain asal Prancis tersebut.

Pada musim pertamanya, Pogba tampil dalam 51 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak sembilan gol. Ia juga mengantar MU menjuarai Community Shield, Piala Liga, dan Liga Europa.

“Tentu saja dia bisa melakukannya lebih baik tahun depan. Dia datang dari Juventus di mana mereka memenangi liga setiap tahun dan sekarang dia berada dalam tim yang tidak konsisten sepanjang musim. Jika MU sukses tahun depan, Anda akan melihat Pogba baru dan lebih baik,” Giggs mengakhiri. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Kelemahan Pogba di Mata Legenda Manchester United

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top