Kamis, 19 September 2019 |
News Gallery - Newstainment

Kelar Syuting 'Arini', Aura Kasih Malah Kangen Sosok Morgan Oey

Senin, 02 Apr 2018 | 18:04 WIB Dibaca: 565 Pengunjung

 Aura Kasih dan Morgan Oey.*

[NEWSmedia] -  Aura Kasih dan Morgan Oey beradu akting di film "Arini". Di sini, keduanya berperan sebagai sepasang kekasih berbeda usia bernama Arini dan Nick yang menjalin hubungan asmara. 

Karakter yang diperankannya di film "Arini" ini rupanya memberikan pengaruh bagi Aura. Setelah proses syuting selesai, ia mengaku kangen dengan sosok Morgan. Tapi bukan Morgan yang asli, melainkan karakter Nick yang diperankannya. 

"Pas kelar syuting agak baper, kok kangen Nick ya?," kata Aura di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. "Masih ada rasa. Pas balik ke Jakarta kehilangan Nick, karena dia memang ngangenin." 

Di sini, Aura juga mengungkap kalau dirinya pernah merasakan pengalaman serupa dengan Arini, yaitu jatuh cinta dengan cowok yang usianya lebih muda. Namun meski begitu, penyanyi kelahiran 1987 tersebut terbawa perasaan bukan karena pengalaman tersebut. 

"Pernah (pacaran dengan pria yang lebih muda)," ungkap Aura. "Tapi aku enggak memposisikan sebagai yang pernah mengalami, karena di sini aku berperan jadi Arini dan Morgan jadi Nick. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Kelar Syuting 'Arini', Aura Kasih Malah Kangen Sosok Morgan Oey

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top