Kamis, 13 Mei 2021 |
News Gallery - Newstainment

Kejutkan Penggemar, Ryan Reynolds Sebut Seri Ketiga 'Deadpool' Tak Akan Diproduksi

Jumat, 04 Mei 2018 | 19:01 WIB Dibaca: 569 Pengunjung

Ryan Reynolds.*

[NEWSmedia] - Ryan Reynolds baru saja membagikan kabar yang mengejutkan penggemar. Aktor pemeran karakter antihero ini menutup kemungkinan adanya seri ketiga dari film yang ia bintangi, "Deadpool". Hal ini disampaikan Ryan saat mempromosikan "Deadpool 2" yang akan dirilis pada 18 Mei mendatang.

"Ini aneh untuk dikatakan, tapi kurasa tidak akan ada 'Deadpool 3'," ungkap Ryan dilansir NME pada Kamis (3/5).

Lebih lanjut, suami aktris Blake Lively ini justru menduga bahwa Fox akan memproduksi film spin-off dari seri "Deadpool". Sebut saja X-Force, kelompok bentukan Wade Wilson (Deadpool) yang diyakini bakal menarik perhatian penonton dalam "Deadpool 2" nanti.

"X-Force terdiri atas orang-orang yang lebih adaptif. Mereka adalah orang-orang yang akan melakukan pekerjaan yang tak akan atau (bahkan) tak bisa dilakukan oleh X-Men," lanjut Ryan.

X-Force sendiri dibentuk oleh Wade Wilson untuk mengalahkan villain bernama Cable yang diperankan oleh Josh Brolin. Ryan juga menegaskan bahwa tim X-Force adalah kumpulan para antihero seperti karakter Deadpool yang ia perankan, sehingga ia memastikan bahwa kelompok bentukannya tersebut tidak akan seperti Avengers.

"Jadi kalian berurusan dengan sekumpulan laki-laki dan perempuan yang tidak memiliki kompas moral yang kuat seperti Avengers atau X-Men," lanjut Ryan.

Karakter Deadpool sendiri memang dinilai tak memberikan contoh yang baik. Alih-alih selalu bersikap bijak dan menebar kebaikan layaknya superhero pada umumnya, Deadpool justru lebih sering mengumpat dan tak segan membantai orang.

"Aku hanya berpikir, jika ingin membuat film solo 'Deadpool' lainnya, kami harus benar-benar mendapatkan dana, berusaha sekerasnya lalu melihat hasilnya, dan melampaui segala batasan, serta melakukan hal yang tidak bisa dilakukan orang lain," imbuh Ryan.

"Deadpool 2" sendiri disutradarai David Leitch. Naskah film itu ditulis Reese dan Paul Wernick, penulis di film pertama. Tak hanya itu, kali ini Ryan bukan hanya menjadi pemeran utama, tetapi juga ikut menulis naskah dan memproduseri film itu.

Sementara itu, film ini juga akan didukung oleh akting dari T.J. Miller, Morena Baccarin, Zazie Beetz dan masih banyak lagi. "Deadpool 2" juga akan menjadi menjadi satu-satunya film X-Origin yang bakal tayang tahun ini. Hal ini dikarenakan jadwal perilisan dua film lainnya yakni "X-Men: Dark Phoenix" serta "The New Mutants" mendadak diundur oleh Fox. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Kejutkan Penggemar, Ryan Reynolds Sebut Seri Ketiga 'Deadpool' Tak Akan Diproduksi
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top