Rabu, 23 September 2020 |
News Room - Olahraga

Kejurnas Motoprix 2017, IMI Banten Datangkan Pembalap Nasional

Jumat, 12 Mei 2017 | 21:17 WIB Dibaca: 1541 Pengunjung

Ketua IMI Provinsi Banten, Tb Roy Fachroji Basuni, Jumat (12/5/2017)

SERANG, [NEWSmedia] - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Banten, menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motoprix 2017 yang akan diselenggarakan pada 13-14 Mei 2017, di sirkuit KP3B Banten.

Kejurnas Motoprix 2017 yang dilaksanakan di Banten masuk ke dalam region 2, yang pesertanya berasal dari Jawa, Bali, NTB dan NTT, yang merupakan merupakan barometer pembalap motor di Indonesia.

Ketua IMI Provinsi Banten, Tb Roy Fachroji Basuni mengatakan, pertandingan kali akan sangat spesial, karena diikuti oleh beberapa pembalap nasional dan asia, di antaranya adalah Fitriansyah Kete, Florianus Roy, Nurgianto, Doohan Akbar (Banten), Sahrul Amin dan masih banyak lagi.

"Mereka merupakan pembalap nasional dan asia yang lama malang melintang di dunia balap motor. Besok jam 11.00 WIB kejurnas akan dibuka," kata Tb Roy, Jum'at, (12/5/2017).

Menurut Roy, Tujuan dari diselenggarakannya acara ini, merupakan amanah dari Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IMI pada tahun 2016 lalu yang harus direalisasikan. Tidak hanya itu, IMI Banten juga mentargetkan atlet motor di wilayahnya agar bisa berprestasi di kancah balap motor nasional maupun internasional.

Untuk itu, lanjut Roy, IMI Banten berusaha melakukan pemantauan dan pembinaan terhadap atlet yang berbakat dan berprestasi.

"Kita melakasanakan amanah Rakernas 2016 untuk atlet-atlet motor khususnya Banten dan Jawa pada umumnya. Target kita program pemantauan, pembinaan serta bakat atlet berprestasi Banten menuju jenjang Nasional maupun Internasional," tukasnya. [Vredo]

Penulis: Vredo Putra
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Kejurnas Motoprix 2017, IMI Banten Datangkan Pembalap Nasional
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top