Jumat, 05 Juni 2020 |
Olahraga - News Gallery

Kejar Barcelona, Real Madrid Targetkan 5 Pemain Bintang Ini

Jumat, 24 Nov 2017 | 06:00 WIB Dibaca: 426 Pengunjung

Penyerang Juventus, Paulo Dybala.*

[NEWSmedia] - Real Madrid semakin menunjukkan ambisi untuk mengejar Barcelona di LaLiga. Presiden Madrid, Florentino Perez, bahkan telah menyusun pemain target yang akan coba direkrut pada bursa transfer.

Sudah ada lima pemain yang menjadi target utama Los Blancos. Mereka adalah Harry Kane dan Dele Alli (Tottenham Hotspur), Marquinhos (Paris Saint-Germain), Paulo Dybala (Juventus), dan Kepa Arrizabalaga (Athletic Bilbao).

Mereka disiapkan untuk mengganti posisi Alvaro Morata, James Rodriguez, dan Pepe yang pergi pada awal musim ini. Kepergian ketiganya terbukti membuat Madrid goyah.

Kane dan Dybala menjadi buruan utama lantaran gaya bermainnya sangat disukai oleh Perez. Ketajaman keduanya juga sangat baik. Sejauh ini, Kane telah mencetak delapan gol, sedangkan Dybala sudah menceploskan 12 gol di Liga Inggris dan Italia.

Nama Marquinhos muncul setelah stok pemain bertahan Madrid menipis usai kepergian Pepe ke Besiktas. Rencananya, dia akan dipasang secara bergantian dengan Sergio Ramos atau Raphael Varane.

Sedangkan Arrizabalaga menjadi target baru bagi Madrid. Sebab, sebelumnya mereka sangat bernafsu untuk mengejar kiper David de Gea.

Saat ini, Los Blancos tertinggal 10 poin di belakang Barca. Mereka berada di peringkat 3 di bawah Valencia. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Kejar Barcelona, Real Madrid Targetkan 5 Pemain Bintang Ini
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top