Kamis, 15 November 2018 |
News Room - Hukum

Kedapatan Bawa Sabu, Dua Pemuda Asal Lebak Diciduk Polisi 

Kamis, 09 Mar 2017 | 14:15 WIB Dibaca: 622 Pengunjung

Foto Ilustrasi.*

TANGSEL, [NEWSmedia] - Dua orang remaja asal Warung Gunung, Lebak, Banten, yang sedang nongkrong di depan gang Babakan, Lengkong Gdang, Serpong, harus berurusan dengan polisi. Pasalnya, saat dilakukan penggeledahan, petugas mendapati salah seorang di antara mereka membawa satu paket narkoba jenis sabu, pada Rabu (8/3/2017) malam.

Bermula saat unit Satres Narkoba Polres Tangsel mendapat laporan dari masyarakat jika di Gang Babakan kerap berlangsung tindak penyalahgunaan narkoba oleh beberapa orang pria. Polisi lantas melakukan pengamatan di sekitar lokasi.

"Tak lama, muncul dua orang di gang tersebut. Karena ciri-cirinya seperti yang disebutkan warga, lalu petugas mendekati dan melakukan penggeledahan. Salah satunya membawa satu paket sabu dalam plastik kecil di tangan kirinya," terang AKP Mansuri, Kepala Bagian Humas Polres Tangsel.

Pelaku masing-masing bernama Aang Safrudin (23) dan Saipulloh (23). Keduanya berprofesi sebagai karyawan swasta dan beralamat tinggal di Jalan Lebak, Desa Selaraja, Warung Gunung, Lebak, Banten.

Dari pengakuan Aang, satu paket sabu seberat 0,62 gram yang berada di genggamannya itu diperoleh dari Fatur, pelaku lain yang masih buron di daerah Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Keduanya diamankan ke Mapolres Tangsel. Pelaku mengaku mendapat barang itu dari seseorang di daerah Tanjung Priok," ujar AKP Mansuri. [kdc]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Kedapatan Bawa Sabu, Dua Pemuda Asal Lebak Diciduk Polisi 
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top