Jumat, 04 Desember 2020 |
News Room

Kedapatan Bawa Ganja, Pemuda asal Pandeglang Dibekuk Polisi

Senin, 13 Mar 2017 | 16:34 WIB Dibaca: 797 Pengunjung

Foto Ilustrasi

TANGSEL, [NEWSmedia] - Seorang pemuda asal Pandeglang, Banten, terpaksa harus berurusan dengan pihak yang berwajib. Pasalnya, pemuda tersebut kedapatan membawa paket ganja siap edar di dalam tasnya.

Agung Victori (28) dibekuk Satresnarkoba Polres Tangsel saat berada di depan sebuah warung kopi yang berada di Jalan H Sarmili, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Kamis (9/3/2017) malam

Berdasarkan laporan, pelaku dicurigai masyarakat sekitar sebagai pengedar narkoba yang kerap melakukan transaksi di Jalan H Sarmili. Resah dengan kondisi demikian, akhirnya warga melaporkannya kepada polisi.

Lalu pada Kamis 9 Maret 2017 malam, berbekal ciri-ciri pelaku, anggota unit Satresnarkoba Polres Tangsel pun bergegas melakukan pengamatan. Barulah pada sekitar pukul 22.00 WIB, Agung muncul di lokasi mengenakan sebuah tas yang dibawanya, gerak-gerik pelaku sudah diintai oleh petugas yang sudah berada di lokasi.

"Karena ciri-ciri nya sama dengan yang diinformasikan masyarakat, petugas langsung menyergap dan melakukan penggeledahan di depan sebuah warung kopi. Kemudian ditemukan paket ganja dengan berat brutto 14,5 gram di dalam tasnya," terang Kepala Bagian Humas Polres Tangsel AKP Mansuri, Senin, (13/3/2017).

Polisi lantas menggelandang pria yang beralamat tinggal di Kampung Selagunung, Pagerbatu, Majasari, Pandeglang, itu ke Mapolres Tangsel, termasuk barang bukti berupa paket daun haram tersebut.

"Kita masih selidiki asal barang haram tersebut, pelaku masih dimintai keterangannya," imbuh Mansuri. [Snd]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Kedapatan Bawa Ganja, Pemuda asal Pandeglang Dibekuk Polisi
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top