Sabtu, 11 Juli 2020 |
News Gallery - Newstainment

Keberatan David NOAH Ditolak, Begini Reaksi Gracia Indri

Jumat, 02 Mar 2018 | 22:01 WIB Dibaca: 505 Pengunjung

David NOAH dan Gracia Indri.*

[NEWSmedia] - Sidang cerai Gracia Indri dan David NOAH masih dibumbui drama. Setelah sidang cerainya dibatalkan Pengadilan Negeri Bandung karena alasan domisili David NOAH yang berada di kabupaten, kali ini alasan serupa nyaris terulang.

Pihak Gracia Indri yang kembali melayangkan gugatan cerainya di Pengadilan Negeri Bale Bandung, lagi-lagi dibuat kesal. Pasalnya, David NOAH mengajukan keberatan yang sama ketika di PN Bandung.

Kali ini David NOAH mengaku berdomisili di Jakarta Selatan, sehingga meminta hakim PN Bale Bandung untuk menggugurkan perkara tersebut. Serta memohon agar perkara ini ditangani Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Hal ini yang membuat pihak Gracia Indri kesal dan mengiranya sebagai upaya David NOAH untuk menarik-ulur perceraian.

Namun, apa yang dikhawatirkan Gracia Indri akhirnya tak terwujud. Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bale Bandung menolak keberatan atau eksepsi yang diajukan David NOAH. Dengan begitu, sidang cerai Indri-David akan kembali dilanjutkan ke dalam materi perkara.

"Eksepsi pihak tergugat ditolak oleh majelis hakim dan hakim memutuskan sidang dilanjutkan di Pengadilan Negeri Bale Bandung," ujar pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat, saat dihubungi, Jumat (2/3/2018).

Rohman Hidayat mengaku heran dengan sikap pihak David NOAH yang selalu mengandalkan alasan sama dalam menjalani sidang. Makanya ketika hakim menolak eksepsi David NOAH, Rohman Hidayat merasa bersyukur.

"Duplik kemarin pihak tergugat beralasan domisilinya di Jakarta Selatan. Waktu di PN Kota Bandung, mengakunya KTP-nya di Bale Bandung. Jadi ada saja alasannya. Tapi alhamdulillah diputuskan yang berhak menangani PN Bale Bandung," kata Rohman Hidayat.

Hasil ini sudah dikabarkan Rohman Hidayat kepada kliennya Gracia Indri. Mengetahui perceraiannya berjalan lancar, Gracia Indri pun dikabarkan sangat bahagia.

"Sudah tahu (Gracia Indri), dan dia senang banget karena sidangnya dilanjutkan di sini," ia menandaskan. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Keberatan David NOAH Ditolak, Begini Reaksi Gracia Indri

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top