Kamis, 16 Juli 2020 |
News Gallery - Newstainment

Kata Pihak Televisi Soal Kabar Pemecatan Ayu Ting Ting

Sabtu, 15 Jul 2017 | 22:01 WIB Dibaca: 853 Pengunjung

Ayu Ting Ting.*

[NEWSmedia] - Belakangan ini wajah Ayu Ting Ting tak lagi meramaikan variety show Pesbukers. Kabarnya, Ayu Ting Ting telah dipecat acara tersebut setelah datang terlambat. Hal itu diketahui lewat postingan Vice President ANTV, Otis Hahijayry, yang mengunggah tulisan peringatan di akun Instagram pribadinya.

"Perbukers disiarkan langsung pukul 16.30 WIB. Datanglah tepat waktu! Datang sesuai yang diminta. Jika kamu terlambat, kamu keluar!" tulis Otis Hahijayry.

Perihal pemecatan Ayu Ting Ting semakin santer setelah ayahanda Ayu Ting Ting, Rojak, membenarkan kisruh tersebut. Saat dihubungi, Jumat (14/7/2017), Rojak menyebut putrinya sudah tak lagi mengisi acara Pesbukers.

"Ada kata-kata postingan dia, 'sedetik pun telat, itu enggak boleh masuk'. Nanti dijagalah, emang anak ayah kambing digituin? Katanya sedetik pun telah, usir. Nah, ayah dan ibu keras dong, 'mending kamu (Ayu) enggak usah datang, nanti kamu dibikin malu di sana'," ujar Rojak.

Berbeda dengan pernyataan Rojak, pihak ANTV justru menampik telah memecat Ayu Ting Ting. Corporate Communication Manager ANTV, Nugroho Agung Prasetyo, menyebut belum ada langkah apapun yang dilakukan ANTV kepada Ayu Ting Ting.

"Belum ada informasi apa-apa terkait hal itu. Informasi Ayu keluar atau dikeluarkan enggak ada. Manajemen pun tidak ada omongan itu (pecat). Beberapa hari ini Ayu memang tidak muncul di Pesbukers, tapi acara tetap jalan. Karena banyak yang meminati tentu harus tetap jalan," ungkap Nugroho Agung Prasetyo. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Kata Pihak Televisi Soal Kabar Pemecatan Ayu Ting Ting
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top