Minggu, 05 Juli 2020 |
News Gallery - Newstainment

Kasus Twit Palsu Berlanjut, Nikita Mirzani Jalani Pemeriksaan

Senin, 26 Feb 2018 | 21:58 WIB Dibaca: 382 Pengunjung

Nikita Mirzani .*

[NEWSmedia] - Kasus penyebaran twit palsu berisi konten penghinaan terhadap mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang melibatkan Nikita Mirzani masih berlanjut. Artis yang identik dengan kesan seksi itu menjalani pemeriksaan di Unit Cyber Polda Metro Jaya, Senin (26/2/2018).

Nikita Mirzani tiba di Polda Metro Jaya sikatar pukul 13.45 WIB bersama kuasa hukumnya, Aulia Fahmi. Nikita Mirzani yang mengenakan pakaian kasual serba ketat itu tampak mengumbar senyum ke awak media.

"Hari ini sudah dilakukan pemeriksaan tambahan untuk Nikita Mirzani terkait laporan pada Sam Aliano yang dia menyampaikan twit, yang setelah disidik oleh polisi, twit itu adalah twit palsu," ujar Aulia Fahmi.

Setelah kurang lebih satu jam menjalani pemeriksaan, Nikita Mirzani keluar ruangan dengan santai. Pemain film Nenek Gayung itu mengungkapkan harapannya atas penyelesaian kasus tersebut.

"Harapannya semoga masalahnya cepat selesai ya, biar masyarakat Indonesia juga tahu bahwa Niki tidak melakukan hal tersebut (mentwit konten penghinaan terhadap Gatot Nurmantyo)," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani diperiksa terkait kasus akun Twitter @NikitaMirzani, yang diduga miliknya, berkomentar soal nonton bareng film G30 S/PKI, Oktober 2017 lalu.

Akun itu menulis, "Film G30SPKI kurang seru..Seharusnya Panglima Gatot juga dimasukan ke Lubang Buaya pasti seru.." Nikita Mirzani bersikeras menyatakan bahwa dirinya tak pernah mencuit perkataan tersebut. Ia lantas melaporkan pihak yang telah melaporkannya ke Polda Metro Jaya dan siap mengusut tuntas kasus itu.

"Ya dilanjut dong (kasusnya), karena kan sekarang tuh hoax tuh udah ramai ya di luar ya, di luar sana tuh udah ramai banget. Apalagi penghinaan yang sudah melakukan kan memang sekarang di Instagram udah pada berani-berani gitu," Nikita Mirzani menandaskan. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

Bassist Maroon 5 Mickey Madden Ditangkap Polisi
Kamis, 02 Jul 2020 | 12:36 WIB
Bassist Maroon 5 Mickey Madden Ditangkap Polisi
Tips Cegah Covid-19 di Tempat Kerja
Senin, 29 Jun 2020 | 09:35 WIB
Tips Cegah Covid-19 di Tempat Kerja
Limbad dan Benazir Endang Resmi Cerai
Sabtu, 27 Jun 2020 | 11:40 WIB
Limbad dan Benazir Endang Resmi Cerai

KOMENTAR

Kasus Twit Palsu Berlanjut, Nikita Mirzani Jalani Pemeriksaan

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top