Minggu, 20 September 2020 |
News Room

Kasus Pemukulan dengan Martil, Kapolresta Serang Kota: Murni Spontanitas

Kamis, 21 Sept 2017 | 16:43 WIB Dibaca: 932 Pengunjung

Kapolresta Serang Kota, AKBP Komarudin saat ditemui pada acara Khitanan Massal di Desa Sukamanah Kecamatan Baros Kabupaten Serang, Kamis (21/9/2017).*

SERANG, [NEWSmedia] - Kepolisian Resor Kota Serang (Polresta) saat ini sedang mendalami kasus penganiayaan yang dilakukan oleh SY (40) warga Perum Puri Anggrek Kelurahan Kalodran Kecamatan Walantaka Kota Serang yang tega memukul istri dan kedua anaknya dengan martil.

Kapolresta Serang Kota, AKBP Komarudin mengatakan, meski pihaknya belum menemukan kelainan dari pelaku, namun hingga saat ini dirinya terus menyelidiki perkembangan kasus tersebut.

"Dari kurun waktu pemeriksaan, belum kita temukan motif lain, murni spontanitas dari pelaku kepada korban," kata Komarudin saat ditemui pada acara Khitanan Massal di Desa Sukamanah Kecamatan Baros Kabupaten Serang, Kamis (21/9/2017).

Ia menjelaskan, kondisi pelaku saat ini dalam keadaan depresi karena telah melakukan hal tersebut, bahkan pelaku juga susah diajak komunikasi.

BACA JUGA: Seorang Ayah Tega Pukul Kepala Anak dan Istri dengan Martil

"Pemeriksaan kita belum terlalu dalam lagi, karena pelaku susah diajak komunikasi, dari tes narkoba sementara negatif," jelasnya.

Ia juga menegaskan, jika memungkinkan, pihaknya akan melakukan reka ulang kejadian tersebut, sebab korban MR yang masih berusia 8 tahun mengalami luka yang sangat serius di bagian kepalanya, sementara korban lainnya dirawat jalan.

"Hasil screening dari dokter cukup menghawatirkan, reka ulang kita lihat nanti kalau memungkinkan," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Kasus Pemukulan dengan Martil, Kapolresta Serang Kota: Murni Spontanitas
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top