Kamis, 29 Oktober 2020 |
News Room

Kasus Korupsi Mandek, Kejati Banten Didemo Mahasiswa

Kamis, 27 Agt 2020 | 15:28 WIB Dibaca: 553 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

SERANG, [NEWSmedia] - Sejumlah Mahasiswa Banten melakukan aksi unjuk rasa didepan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten, Kamis (27/08/2020).

Aksi demo yang dikawal puluhan aparat dari Pihak kepolisian ini menuntut keseriusan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten soal penanganan kasus korupsi yang ada di Provinsi Banten.

Kordinator Aksi Ilham Fauzi menilai, sejak beberapa tahun kebelakang, masalah penuntasan penanganan korupsi di Provinsi Banten ini sangat rendah yang mengakibatkan kepercayaan masyarakat kepada kejaksaan tinggi (Kejati) Banten semakin menurun.

“Inikan menjadi masalah besar untuk kejaksaan, seharusnya mereka mau berfikir,” katanya.

Ilham menuturkan, setidaknya ada 8 perkara yang sudah masuk dan sudah ditangani oleh kejaksaan tinggi banten namun tidak ada perkembangan yang signifikan hingga saat ini.

“Ada 8 kasus yang ditangani kejati, namun tidak ads perkembangannya. Makanya, kami tidak bisa diam jika kejaksaan tinggi tidak mau memproses, siapa lagi yang kami percaya,”tegasnya.

Nanti kedepannya, lanjut Ilham, seandainya masyarakat tidak lagi percaya kejaksaan tinggi (Kejati) banten, apapun yang dilakukan dan apapun kegiatan yang ada di kejaksaan tinggi (Kejati) Banten masyarakat akan tidak percaya dan peduli lagi.

“Kami kelompok mahasiswa, masyarakat sebagai agen of control tidak akan pernah tinggal diam dalam hal apapun di provinsi Banten khususnya dalam hal permasalahan kasus korupsi,” tegasnya. [siberindonetwork]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Kasus Korupsi Mandek, Kejati Banten Didemo Mahasiswa
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top