Minggu, 05 Juli 2020 |
News Room - Hukum

Kasat Reskrim Polres Serang Kota Dirotasi, Ini Sosok Penggantinya

Selasa, 29 Okt 2019 | 17:21 WIB Dibaca: 1020 Pengunjung

Serah terima jabatan di Aula Mako Polres Serang Kota, Selasa (29/10/2019).*

SERANG, [NEWSmedia] - Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono memimpin upacara serah Terima jabatan Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Serang Kota di Aula Mako Polres Serang Kota, Selasa (29/10/2019).

Kasat Reskrim Polres Serang Kota yang dulu dijabat oleh AKP Ivan Adhitira kini diganti oleh AKP Indra Feradinata yang sebelumnya bertugas di Direktorat Kriminal Khusus Polda Banten.

"Tentunya ini menjadi suatu tantangan bagi saya sebagai Kasat Reskrim di Polres Serang Kota, mengingat tingginya tindak kriminal di Kota Serang,” kata Indra yang sebelum bertugas di Polda Banten menjabat sebagai Kasat Reskrim di Polres Papua Barat.

Sementara posisi AKP Ivan yang menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Serang Kota sejak November 2018 itu akan menempati posisi jabatan baru di Biro SDM Polda Banten.

"Selama saya menjabat sebagai Kasat Reskrim, penanganan kasus yang menantang pasti yang menghilangkan kasus nyawa seseorang. Kita selalu memgambil benang merah sebelum korban meninggal. Ada yang kita tangkap di dalam dan luar Kota Serang," kata Ivan.

Kapolres Serang Kota, AKBP Edhi Cahyono setelah memipin upacara serah Terima jabatan mengungkapkan, tantangan kedepan sebagai Kasat Reskrim Polres Serang Kota semakin berat, salah satu tugasnya adalah untuk meningkatkan anggota terutama dalam hal penyidikan dan penyelidikan.

"Sehingga ketika ada kejadian atau peristiwa, cepat terungkapkan," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Kasat Reskrim Polres Serang Kota Dirotasi, Ini Sosok Penggantinya

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top