Selasa, 11 Desember 2018 |
Olahraga - News Gallery

Karier Fabregas Dinilai Sudah Habis di Chelsea

Minggu, 09 Des 2018 | 06:01 WIB Dibaca: 90 Pengunjung

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.*

[NEWSmedia] - Mantan kapten Chelsea, Dennis Wise angkat bicara seputar masa depan Cesc Fabregas di Chelsea. Wise menilai mantan pemain Timnas Spanyol itu sudah tidak punya masa depan lagi di Stamford Bridge.

Fabregas sendiri pertama kali bergabung dengan Chelsea pada tahun 2014 silam. Ia dibeli Jose Mourinho dari klub raksasa La Liga, Barcelona.

Sempat menjadi andalan dalam tiga tahun terakhir, situasi Fabregas berubah musim ini. Ia mulai ditepikan setelah Maurizio Sarri lebih suka memainkan Jorginho dan Mateo Kovacic di lini tengah The Blues.

Namun di mata Wise, karir Fabregas di Chelsea sudah berakhir dan ia menyarankan sang pemain untuk mencari klub lain. "Sebuah klub akan melakukan apapun agar situasi finansial mereka terjaga," buka Wise.

Wise menilai Fabregas sudah bukan lagi menjadi pemain penting bagi Chelsea, sehingga ia menyangsikan bahwa The Blues akan memperpanjang kontraknya.

"Jika sebuah klub merasa seorang pemain butuh dipertahankan, maka mereka akan mempertahankannya," ucapnya.

Seberapa Penting

"Namun itu tergantung seberapa penting pemain itu di dalam tim dan ketersediaan pemain yang bisa menggantikannya di dalam tim tersebut."

Wise menilai saat ini Chelsea memiliki stok gelandang tengah yang berlimpah, sehingga ia menyangsikan Fabregas masih punya tempat di tim utama Chelsea.

"Cesc sudah tidak banyak bermain ketimbang musim lalu, dan ketika seorang pemain sudah semakin tua, maka dia harus memilih untuk mencari bermain reguler atau puas menjadi pemain pelapis."

Pindah ke Italia

"Chelsea musim ini memiliki lini tengah yang sangat kuat dengan kehadiran Ross Barkley, Ruben Loftus-Cheek, Mateo Kovacic, N'Golo Kante dan Jorginho. Mereka semua pemain yang berkualitas dan saya rasa mereka tidak butuh terlalu banyak opsi di posisi tersebut." tandasnya.

Beberapa minggu terakhir tersiar kabar bahwa Fabregas tengah diincar oleh klub Serie A, AC Milan pada bulan Januari nanti. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

Espanyol Vs Barcelona: Rekor Ciamik Azulgarana
Sabtu, 08 Des 2018 | 22:59 WIB
Espanyol Vs Barcelona: Rekor Ciamik Azulgarana
Arsenal Vs Huddersfield Town: Demi Posisi 4 Besar
Sabtu, 08 Des 2018 | 20:31 WIB
Arsenal Vs Huddersfield Town: Demi Posisi 4 Besar
5 Pemain yang Diprediksi Pensiun Bersama Klubnya
Kamis, 06 Des 2018 | 06:01 WIB
5 Pemain yang Diprediksi Pensiun Bersama Klubnya

KOMENTAR

Karier Fabregas Dinilai Sudah Habis di Chelsea

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top