Kamis, 19 September 2019 |
Olahraga - News Gallery

Kapten Fiorentina Pamit Demi Gabung Inter Milan

Senin, 10 Jul 2017 | 06:00 WIB Dibaca: 554 Pengunjung

Kapten Fiorentina, Borja Valero.*

[NEWSmedia] - Kapten Fiorentina, Borja Valero, mengucapkan salam perpisahan kepada manajemen Fiorentina seiring kepindahannya ke Inter Milan. Ia menyampaikan rasa terima kasih karena manajemen telah mempermudah proses kepindahannya.

Sebelumnya, Borja Valero sempat memberi indikasi kalau manajemen Fiorentina yang memaksanya untuk angkat kaki dari klub tersebut. Di sisi lain, Inter Milan ingin memperkuat lini tengah mereka.

"Saya tidak yakin ingin meninggalkan Fiorentina. Saya sangat mencintai suporter klub ini. Namun, saya harus mengambil keputusan berat ini," ujar Valero.

"Manajemen telah membuat saya merasa sedih dan tidak bisa beristirahat dengan tenang," tutur gelandang asal Spanyol tersebut.

Direktur Fiorentina, Pantaleo Corvino, telah menyatakan kalau mereka hanya akan 
menjual Valero jika sang pemain meminta untuk dimasukkan ke dalam daftar transfer. Hal tersebut membuat citra Valero rusak di kalangan suporter.

Namun pada Minggu (9/7/2017), Valero mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak manajemen La Viola.

"Saya berterima kasih kepada keluarga Della Valle dan seluruh manajemen Fiorentina yang telah mencari solusi dari situasi yang rumit ini. Mereka memudahkan saya dalam membuat keputusan untuk melanjutkan karier di tempat baru" ucap Valero.

Pemain berusia 32 tersebut dijadwalkan menjalani tes medis bersama Inter Milan pada Senin (10/7/2017) pekan depan. Nerazzurri disebut mengeluarkan dana sebesar 7 juta euro (Rp 107 miliar) plus bonus untuk mengamankan jasa Valero dari Fiorentina. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Kapten Fiorentina Pamit Demi Gabung Inter Milan

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top