Jumat, 07 Agustus 2020 |
News Room - Banten Memilih

Kapolda Banten Apresiasi Kampanye Cagub-Cawagub Menjual Visi Misi

Senin, 14 Nov 2016 | 16:07 WIB Dibaca: 1301 Pengunjung

Kapolda Banten Kombes Pol Listyo Sigit Prabowo memotong tumpeng HUT Brimob di Mako Brimob Polda Banten, Senin (14/12/2016).*

SERANG, [NEWSmedia] - Tahapan Pilkada Banten 2017 sudah memasuki masa kampanye. Saat ini, calon gubernur dan calon wakil gubernur sedang melakukan kampanye terbatas yakni dengan mendatangi masyarakat.

Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, mengapresiasi terhadap kegiatan kampanye terbatas pasangan cagub-cawagub.

"Kami melihat timses dari masing-masing kandidat masih cukup positif, semua bergerak masih sesuai dengan visi-misinya," kata Listyo ditemui usai mengokuti perayaan HUT ke-71 Brimob di Mako Brimob Polda Banten, Senin (14/11/2016).

Simak: Calon Gubernur WH Bagi Tips Mengelola Sampah di Perumahan Cikande Serang

Selain itu, Polda Banten juga memonitor penggunaan akun media sosial yang dikelola tim sukses maupun pendukung pasangan calon gubermur dan wakil gubernur milik para pendukung. Kata Listyo, Tim Cyber Polda Banten mendeteksi kampanye yang berpotensi memunculkan konflik.

"Kalau sampai terjadi, kita akan lihat bunyinya dan bentuk aduannya, setelah itu akan kita proses. Sekarang kami sifatnya mengimbau, tapi jika sudah ada yang keterlaluan terkait situs-situs dan medsos, ya kita akan koordinasi dengan Kominfo untuk bisa diblokir," ujarnya.

Listyo menjelaskan tim Cyber Polda Banten saat ini bergerak lebih ke pencegahan dan bekerja sama dengan instansi terkait. Ia berharap proses pilkada bisa berlangsung tertib, dari mulai kampanye sampai pemilihan nanti. [vredo]

Penulis: Vredo Putra
Editor: Arif Darma
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Kapolda Banten Apresiasi Kampanye Cagub-Cawagub Menjual Visi Misi
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top