Minggu, 20 September 2020 |
News Room - Peristiwa

Kapal 'Tugboat' Terbakar di Perairan Bojonegara, Serang

Senin, 10 Jul 2017 | 11:34 WIB Dibaca: 1442 Pengunjung

Kapal Tugboat Satria Mandiri yang terbakar di Perairan Bojonegara, Serang, Senin (10/7/2017)

CILEGON, [NEWSmedia] - Sebuah Kapal tugboat (tunda) terbakar di perairan Bojonegara, Kabupaten Serang, Banten. Tim Search and Rescue (SAR) Banten saat ini tengah melakukan evakuasi dan pemadaman.

Kapal Tugboat Satria Mandiri, terbakar pada siang ini. Penyebab dari kebakaran masih belum diketahui secara pasti. Menurut Direktur Polair Polda Banten, Kombes Imam Thobroni menyebutkan bila saat ini proses pemadaman sedang dilakukan. Ada 2 kapal tunda lainnya yang membantu pemadaman yaitu TB Diaz 11 dan TB Satria Laksana 178.

"Kapal yang sedang proses bantu memadamkan TB Diaz 11 dan TB Satria Laksana 178. Perkembangan lanjut dan kronologis lengkap menyusul, anggota sudah di TKP," kata Imam saat dikonfirmasi, Senin (10/7/2017).

Sementara itu, Kepala Pos SAR Banten Hairoe Amir mengaku tengah berkoordinasi dengan KPLP (Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai). Hairoe mengatakan timnya akan fokus ke pencarian korban.

"Iya benar, kita lagi koordinasi dengan KPLP (Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai) Bojonegara, di sana. Kita fokus ke korban ada atau tidaknya," kata Hairoe saat dikonfirmasi terpisah.

Hingga saat ini belum diketahui apa penyebab kapal itu terbakar atau ada tidaknya informasi tentang korban.  [Red/dtc]

Penulis: Red/dtc
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Kapal 'Tugboat' Terbakar di Perairan Bojonegara, Serang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top