Rabu, 03 Juni 2020 |
News Room - Politik - Banten Memilih

Kampanye di Curug, Andika Hazrumy Merasa Diperlakukan Seperti Keluarga

Selasa, 20 Des 2016 | 23:05 WIB Dibaca: 1265 Pengunjung

Kampanye Calon Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy di Kampung Tinggar Masjid, Kecamatan Curug, Kota Serang, Selasa (20/12/2016).*

SERANG [NEWSmedia] - Tahapan kampanye tatap muka terus dilakukan oleh Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten nomor urut 1 Wahidin Halim dan Andika Hazrumy. Pada Selasa (20/12/2016) hari ini, Wahidin Halim bertemu warga di Tangerang, sedangkan Andika Hazrumy di Kota Serang.

Di Kecamatan Curug, Kota Serang, ada delapan titik yang didatangi calon wakil gubernur Andika Hazrumy sepanjang hari ini. Salah satunya di Kampung Tinggar Masjid, Kecamatan Curug, Kota Serang. Di daerah ini, Andika bertatap muka dengan warga di rumah salah seorang tokoh pemuda, Atmawijaya.

Seperti biasa, dalam setiap kunjungannya, kedatangan Andika disambut hangat warga. Putra mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah inipun meminta warga di Kampung Tinggar Masjid, Kecamatan Curug, Kota Serang, untuk ikut menyukseskan Pilkada Banten 2017.

“Ibu bapak, terima kasih atas sambutan hangatnya. Saya merasa bukan seperti orang lain. Di sini semua masyarakatnya kental akan kekeluargaannya,” kata Andika, yang mengenakan pakaian khas koko berwarna putih

Andika yang juga Ketua Karang Taruna Provinsi Banten ini juga mengatakan, semua masyarakat Banten, seperti di Kecamatan Curug, Kota Serang ini, adalah bagian dari keluarga. “Semoga tali silaturahmi ini tidak akan pernah putus,” tutur Andika.

Andika pun mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menentukan pemimpin di Provinsi Banten periode yang akan datang. “Masyarakat di Curug Kota Serang khusunya agar ikut berpartisipasi aktif dalam menentukan pemimpin di Provinsi Banten, karena bagaimana pun juga, masyarakat ikut menentukan kemajuan di Banten,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, masyarakat membacakan doa bersama untuk pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Banten nomor urut 1 Wahidin Halim-Andika Hazrumy sukses di Pilkada Banten 2017, dan amanah memimpin pemerintahan di Provinsi Banten.

“Mari kita doakan Pak Wahidin Halim dan Andika Hazrumy, semoga beliau terpilih dan menjadi pemimpin yang amanah di Banten,” kata salah seorang tokoh masyarakat Kampung Tinggar Masjid Kecamatan Curug, Kota Serang yang memimpin doa. [ifal]

Penulis: Syahrifal Fahlevi
Editor: Arif Darma
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Kampanye di Curug, Andika Hazrumy Merasa Diperlakukan Seperti Keluarga
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top