Jumat, 05 Juni 2020 |
News Room

Kalahkan Jawa Barat, Tim Voli Putri Banten Masuk Final Pospenas

Rabu, 26 Okt 2016 | 16:39 WIB Dibaca: 1516 Pengunjung

Pertandingan semifinal cabang voli putri Pospenas VII Tahun 2016 di Gor Maulana Yusuf, Kota Serang, Rabu (26/10/2016).*

SERANG, [NEWSmedia] – Tim Voli Putri Kontingen Banten melaju ke babak final pada Pospenas VII Tahun 2016 yang dilangsungkan di GOR Maulana Yusuf, Kota Serang, Rabu (26/10/2016). Tim Banten itu mengalahkan tim Voli Putri dari Jawa Barat dengan kedudukan 3-1.

Semifinal cabang olahraga bola voli antara Banten dengan Jawa Barat berjalan cukup sengit . Di babak pertama, Banten berhasil menang dengan skor 25-16. Sementara di babak kedua dan ketiga, Banten kalah oleh Jawa Barat dengan skor 25-17.

Di set ketiga, Banten kembali menguasai ritme permainan dan akhirnya berhasil menang dengan skor 25-16. Di babak terakhir, tim voli Banten kembali berjaya, dan menguasai pertandingan, sehingga mencapai hasil akhir 25-16.

Hasil itu membawa Banten ke babak final cabang bola voli Pospenas VII Tahun 2016. Pertandingan final akan berlangsung besok, Kamis, (27/10/2016) pukul  09.00 WIB.

Yono Mulyono pelatih tim voli putri Banten mengungkapkan rasa bangganya karena timnya masuk ke final dan akan bertemu tim voli putri dari Provinsi Riau.

“Alhamdulillah, cabang voli putri akhirnya bisa kita menangkan, dan final nanti harus menang lagi," kata Mulyono.

Ia mengaku optimistis, tim voli putri Banten akan tampil gemilang di babak final melawan Provinsi Riau, sehinngga bisa merebut medali emas dari cabang ini.

“Kalau sudah masuk final, siap tidak siap ya harus siap. Kita akan tetap pada strategi yang ada,” tutur Mulyono, seraya mengungkapkan, tim voli putri Banten memiliki stok pemain yang terbatas. [vredo]

Penulis: Vredo Putra
Editor: Arif Darma
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Kalahkan Jawa Barat, Tim Voli Putri Banten Masuk Final Pospenas

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top