Selasa, 22 September 2020 |
News Room - Peristiwa

Kakek Satu Abad di Lebak Tewas Dilempar ke Dalam Jurang

Jumat, 28 Jul 2017 | 16:03 WIB Dibaca: 674 Pengunjung

ilustrasi.*

LEBAK, [NEWSmedia] – Diduga mengalami kelainan jiwa, Yani (25) pemuda warga Kampung Cidikit Tengah, Desa Hariang, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak, melempar seorang kakek renta berusia satu abad Sananu (100) ke dalam jurang sedalam 3 meter hingga tewas.

Berdasarkan pengakuan dari warga sekitar, awal mula kejadian nahas yang menimpa kakek malang itu, terjadi ketika seorang tetangga bernama Tarsih berjalan melewati rumah Yani pada Kamis (27/7) sekitar jam 12 siang, yang kemudian dilempar batu oleh pelaku. Tarsih mengalami luka ringan pada bagian tangannya. 

Melihat kejadian tersebut, Sananu spontan mendatangi Yani dan mencoba untuk melerai pertikaian tersebut, namun nahas, bukannya menurut, Yani malah merangkulo dan membopong tubuh kakek renta tersebut dan melemparnya ke dalam jurang yang tidak jauh dari rumahnya tersebut.

“Kelihatannya pelaku tidak terima dengan tindakan korban yang mencoba untuk melerai. Pelaku langsung merangkul dan membopong korban untuk dilempar ke jurang. Memang Yani itu sudah lama mengalami gangguan jiwa,” ucap Kasih (90), istri korban.

Setelah melempar Sananu, pelaku langsung melarikan diri setelah melihat korban sudah tidak bernyawa lagi.

Kanit Reskrim Polsek Sobang, Bripka Agus Kusnadi membenarkan adanya kejadian nahas tersebut. “Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut. Menurut keterangan warga sih pelaku sudah lama mengalami gangguan kejiwaan,” ucapnya. [Rbo]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Kakek Satu Abad di Lebak Tewas Dilempar ke Dalam Jurang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top