Selasa, 21 November 2017 |
News Gallery - Newstainment

Kahiyang Ayu Resmi Menikah, Kaesang Masih Sibuk Berdagang

Kamis, 09 Nov 2017 | 11:05 WIB Dibaca: 258 Pengunjung

Kaesang pangarep.*

[NEWSmedia] - Keluarga besar Presiden RI Jokowi kini tengah berbahagia. Anak kedua mereka, Kahiyang Ayu, resmi dipersunting Bobby Nasution pada hari ini Rabu (8/11/2017).

Prosesi sakral itu sendiri digelar di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah. Semua orang meninggalkan aktivitas mereka demi menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby.

Akan tetapi, sepertinya hal itu tidak berlaku bagi sang adik, Kaesang Pangarep. Anak bungsu Jokowi itu justru tetap sibuk mempromosikan produk dagangannya ke Instagram pribadinya. Padahal, ia masih berada di tengah euforia pernikahan Kahiyang Ayu.

"Jualan itu tetap menjadi prioritas disaat seperti ini. Ini model baru lagi dari @sangjavas bisa langsung diliat di katalog kita @sangjavas.store ada lengan panjang ada lengan pendek," tulisnya di keterangan foto.

Seperti diketahui, sudah beberapa lama ini Kaesang berjualan kaus dengan logo "Kolektor Kecebong". kaus Kolektor Kecebong tersebut menggambarkan sejumlah kebiasaan masyarakat terkait ketergantungan dengan media sosial (medsos) yang saat ini menjadi tren.

Berstatus sebagai anak presiden rupanya tidak membuat Kaesang Pangarep menjadi manja. Ia justru membuktikan dirinya bisa mendapatkan penghasilan sendiri di usia muda.

Sambil kuliah, Kaesang menggeluti bisnis ini. Tempo hari, ia bahkan turun langsung ke jalanan untuk menjual kaus dagangannya. Kaus produk kreatif Kaesang itu dijual seharga Rp 150 ribu per buah.[lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Sering Berolahraga Ini Barang yang Wajib Dibawa
Selasa, 21 Nov 2017 | 13:00 WIB
Sering Berolahraga Ini Barang yang Wajib Dibawa
Artis Senior Mak Laila Sari Meninggal Dunia
Selasa, 21 Nov 2017 | 11:00 WIB
Artis Senior Mak Laila Sari Meninggal Dunia
Resep Camilan Popcorn Honey Caramel Gurih
Selasa, 21 Nov 2017 | 10:00 WIB
Resep Camilan Popcorn Honey Caramel Gurih

KOMENTAR

Kahiyang Ayu Resmi Menikah, Kaesang Masih Sibuk Berdagang
Top