Minggu, 27 September 2020 |
News Room - News Community

Kader Sapma PP Diminta Bangun dan Kembangkan Potensi Banten

Sabtu, 24 Mar 2018 | 18:01 WIB Dibaca: 939 Pengunjung

Ketum Sapma PP, Yedidiah Soerjosoemarno pada acara Musyawarah Wilayah Pertama Sapma PP Provinsi Banten di Kebon Kubil, Cipocok Jaya, Kota Serang, Sabtu (24/3/2018)*

SERANG, [NEWSmedia] - Ketua Umum Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP), Yedidiah Soerjosoemarno meminta seluruh kadernya di Provinsi Banten untuk menjadi kaum intelektual yang dapat berkonstribusi dalam pembangunan dan pengembangan potensi di Provinsi Banten.

Demikian hal tersebut diungkapkan oleh putra dari Yapto Soerjosoemarno saat memberikan sambutan pada Musyawarah Wilayah Pertama Sapma PP Provinsi Banten di Kebon Kubil, Cipocok Jaya, Kota Serang, Sabtu (24/3/2018).

"Sapma itu organisasi intelktual, yang diisi oleh para pelajar dan mahasiswa. Kita buktikan karena percuma menjadi organisasi besar tetapi tidak berguna bagi masyarakat, kita buktikan kita rubah pandangan masyarakat ke pemuda pancasila, kita saat ini pakai otak bukan lagi pakai otot," ujar Yedidiah Soerjosoemarno

Ia memerintahkan agar seluruh kader mampu menjadikan organisasi Sapma PP sebagai wadah membangun generasi pemuda, merubah setigma masyarakat kepada pemuda yang identik dengan narkoba dan hidup yang hura-hura dengan hal yang positif.

"Kita perangi narkoba, Sapma PP harus terbebas dari narkoba, jadi pribadi yang lebih baik, berpikir positif. Terutama juga dengan isu hoax yang terus berkembang, kita lawan itu," terangnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Wilayah Sapma PP Provinsi Banten, Chandra Ariandika mengungkapkan, Sapma PP di bawah kepemimpinnya harus menyusun program kerja yang bermanfaat bagi organisasi dan masyarakat sekitar.

"Kita bersama-sama menyusun program kerja, setiap pc kita satukan visi misi, sapma pp harus terus berkembang, kita buktikan kepada masyarakat," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Kader Sapma PP Diminta Bangun dan Kembangkan Potensi Banten
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top