Rabu, 01 April 2020 |
News Room - Politik

Kader Hanura Banten Kubu Subadri Siap Nyaleg di Pemilu 2019

Senin, 16 Jul 2018 | 14:45 WIB Dibaca: 508 Pengunjung

Kader Partai Hanura Provinsi Banten kubu Sunadri.*

SERANG, [NEWSmedia] - Sebanyak 85 bakal calon legislatif (Bacaleg) dari Partai Hanura Privinsi Banten siap mendaftark ke KPU Banten untuk Pemilu 2019.

Hal tersebut dipastikan setelah DPD Partai Hanura Banten menggelar silaturahmi dengan para Bacaleg di Le Dian Hotel, Minggu, (15/7/2018).

"Acara ini bukan hanya sekedar silaturahmi namun juga menjadi Pembekalan untuk Bacaleg Provinsi Banten dari Partai Hanura," kata Ketua DPD Partai Hanura Banten, Ahmad Subadri.

Ia menjelaskan, puluhan bacaleg tersebut telah siap secara lahir dan batin untuk berjuang meraih kemenangan pada Pemilu 2019 dan menjadi wakil rakyat yang mampu mensinergiskan kehidupan yang adil, makmur dan sejahtera.

"Saya sangat bangga dan bersyukur, ditengah hempasan badai dan gelombang di partai Hanura ternyata masih banyak orang yang antusias mendaftar jadi bacaleg di Hanura, mudah-mudahan ini pertanda baik untuk kesuksesan Hanura meraih suara rakyat di Pemilu 2019," jelasnya. 

Ia juga menegaskan, pihaknya akan terus melakukan pembinaan dan pembekalan kepada para Caleg agar menjadi wakil rakyat yang terbaik dan dapat dibanggakan oleh masyarakat Banten.

"Saya akan terus melakukan pembinaan dan pembekalan kepada para Bacaleg agar bisa bekerja keras, cerdas, tuntas dan ikhlas meraih suara rakyat," pungkasnya. [rls]

Editor: Ahmad Hifni
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Kader Hanura Banten Kubu Subadri Siap Nyaleg di Pemilu 2019
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top