Selasa, 19 Januari 2021 |
Tekno

Kaca Film Mobil Masih Bagus Atau Sudah Jelek? Ini Tandanya

Rabu, 10 Mei 2017 | 13:10 WIB Dibaca: 1299 Pengunjung

Kaca film Llumar.*

[NEWSmedia] - Memang belum ada standar khusus yang dibuat oleh pemerintah dalam menentukan seperti apa kaca film yang baik. Ada yang beranggapan kaca film gelap itu baik karena kemampuan menyerap panasnya lebih sedikit dibandingkan yang bening.

Tetapi kaca film yang terlalu gelap justru malah bisa berbahaya karena apabila terjadi hujan bisa jadi membiaskan cahaya lampu yang tercampur dengan percikan air. Lantas seperti apa ciri-ciri kaca film yang baik?

"Sebuah kaca film yang baik dimana dia mendapatkan privasi dari luar tidak bisa lihat ke dalam tapi dari dalam bisa lihat ke luar dengan jernih itu yang membedakan kaca film yang baik dan kurang baik," tutur Marketing Manager PT Jaya Kreasi Indonesia, Herrys Winata selaku distributor kaca film Llumar di Jakarta.

"Yang baik itu tingkat kejernihan dan kejelasan dari pandangan kita tidak terganggu sama sekali, kalau sebuah kaca film yang kurang baik dia akan seperti ada kabut berbayang," lanjutnya.

Untuk di pasar Indonesia sendiri, Herrys menyarankan agar tingkat kegelapan kaca depan itu adalah 40 persen sementara bagian samping dan belakang bisa dipasang dengan tingkat kegelapan 80 persen. [dtc]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Tiga Pertanda Kopling Mobil Minta Diganti
Senin, 04 Jan 2021 | 15:36 WIB
Tiga Pertanda Kopling Mobil Minta Diganti
Tips Istirahatkan Mobil setelah Pergi Liburan
Senin, 04 Jan 2021 | 13:36 WIB
Tips Istirahatkan Mobil setelah Pergi Liburan

KOMENTAR

Kaca Film Mobil Masih Bagus Atau Sudah Jelek? Ini Tandanya
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top