Minggu, 13 Juni 2021 |
News Room - Peristiwa

Kabur Saat Hendak DItangkap, Jambret di Tangerang Ditabrak Polisi

Kamis, 13 Jul 2017 | 18:51 WIB Dibaca: 992 Pengunjung

Ilustrasi.*

TANGERANG, [NEWSmedia] - Seorang jambret terpaksa harus dilumpuhkan oleh petugas kepolisian dengan cara ditabrak, karena hendak kabur sesaat setelah menjambret tas seorang pemotor wanita di Balaraja, Tangerang.

Robi Amri (19) pelaku penjambretan, mencoba kabur dengan sepeda motor saat ditangkap. Polisi mengejar pelaku dan aksi Robi dapat dihentikan setelah motornya ditabrak dari belakang hingga terjatuh.

"Motor pelaku dapat disusul dan ditabrak dari belakang sehingga pelaku terjatuh dan ditangkap serta diamankan ke Polsek Balaraja," kata Kapolsek Balaraja Kompol Wiwin, Kamis (12/7/2017).

Robi menjambret pada Rabu (11/7) sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu dia memepet lalu merampas tas milik remaja putri bernama Nanda (16) yang sedang melaju di Jalan Raya Serang menuju Balaraja.

"Pelaku mengambil dompet korban yang ditaruh di dasbor depan sepeda motor. Melihat tasnya diambil, korban mengejarnya sambil teriak minta tolong," lanjut Wiwin.

Polisi yang mendapat laporan langsung mengejar pelaku dan menangkapnya di Jembatan Cimanceuri. Setelah sepeda motornya ditabrak, pelaku tak bisa melanjutkan pelariannya.

Polisi juga menyita barang bukti berupa satu sepeda motor, satu handphone dan uang tunai Rp600 ribu. Pelaku dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan. [Red/dtc]

Penulis: Red/dtc
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Kabur Saat Hendak DItangkap, Jambret di Tangerang Ditabrak Polisi
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top