Selasa, 22 September 2020 |
News Gallery - Newstainment

Kabar Gembira, Sony Pictures Majukan Tanggal Rilis 'Once Upon A Time In Hollywood'

Jumat, 20 Jul 2018 | 19:04 WIB Dibaca: 567 Pengunjung

Pemain Once Upon A Time In Hollywood.*

[NEWSmedia] - Kabar gembira untuk para penggemar karya-karya sutradara Quentin Tarantino. Sony Pictures baru saja mengumumkan bahwa salah satu karya terbaru Quentin, "Once Upon a Time in Hollywood" bakal dirilis lebih awal dari jadwal sebelumnya.

Dilansir Aceshowbiz pada Kamis (19/7), film thriller tersebut bakal dirilis dua minggu lebih awal. Sebelumnya, Sony mengumumkan bahwa film yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt ini akan dirilis pada tanggal 9 Agustus 2019, yang akan menandai peringatan 50 tahun kematian aktris Sharon Tate. Namun kini, studio tersebut memajukannya menjadi 26 Juli 2019.

Sony sendiri belum memberikan informasi lebih lanjut terkait alasan perubahan jadwal tayang ini. Namun dengan majunya jadwal rilis ini, film kesembilan Quentin tersebut dipastikan bakal bersaing dengan spin-off "Fast and Furious", yaitu "Hobbs and Shaw". Seperti yang diketahui, film yang bakal dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Jason Statham tersebut memang mengincar jadwal rilis yang sama.

"Once Upon a Time in Hollywood" sendiri akan menceritakan tentang pembunuhan yang dilakukan keluarga Manson di Los Angeles pada tahun 1969 silam. Film ini sekaligus akan memperingati 50 tahun tragedi pembunuhan Sharon Tate.

Sharon Tate sendiri merupakan seorang aktris dan model Hollywood yang tewas dibunuh secara mengerikan di rumahnya, Los Angeles. Ia ditemukan tewas dengan penembakan dan beberapa luka tusukan saat sedang hamil delapan bulan.

Cerita bermula ketika dua tokoh utama, Rick Dalton (Leonardo Dicaprio) serta rekannya Cliff Booth (Brad Pitt) berjuang untuk kembali eksis di Hollywood. Rick sendiri merupakan tetangga dari Sharon Tate yang saat itu merupakan aktris terkenal.

Hingga kemudian pembunuhan tersebut terjadi. Empat anggota keluarga Manson membunuh lima orang di rumah sang aktris. Manson dan empat anggotanya dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada tahun 1971.

Selain Leo dan Brad, film ini juga akan turut dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama. Di antaranya adalah Margot Robbie, Timothy Olyphant, Luke Perry, Damian Lewis, Dakota Fanning, Al Pacino, Emile Hirsch, Clifton Collins Jr, Tim Roth, Michael Madsen, Keith Jefferson dan Nicholas Hammond.

Sementara itu, selain mengumumkan tanggal rilis baru, Quentin juga menyatakan bahwa plot "Once Upon a Time in Hollywood" tidak akan didasarkan pada pembunuhan Sharon Tate. Sebaliknya, pembunuhan Sharon Tate akan digunakan sebagai latar belakang untuk cerita. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Kabar Gembira, Sony Pictures Majukan Tanggal Rilis 'Once Upon A Time In Hollywood'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top