Kamis, 20 September 2018 |
Olahraga - News Gallery

Kabar Buruk MU Jelang Lawan Sevilla, Bagaimana Mourinho?

Senin, 19 Feb 2018 | 23:01 WIB Dibaca: 208 Pengunjung

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.*

[NEWSmedia] - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan bahwa The Reds Devils memiliki mental yang kuat untuk bertarung di ajang Liga Champions. MU akan menghadapi Sevilla di leg 1 babak 16 besar pada Kamis, 22 Februari 2018.

Kabar buruknya, dalam laga mendatang itu Setan Merah punya banyak cedera. Duet bek Phil Jones dan Marcos Rojo dipastikan tidak akan main dalam pertandingan tersebut bersama dengan Marouane Fellaini dan Zlatan Ibahimovic. Sedangkan Paul Pogba yang absen karena sakit dalam pertandingan Piala FA melawan Huddersfield akan dilihat kondisi terakhir dalam beberapa hari ke depan.

Mourinho berharap Marcus Rashford, Antonio Valencia dan Ander Herrera akan pulih tepat waktu, setelah diparkir pada laga Sabtu lalu. Namun, Mou meminta para pemainnya membuktikan ketahanan mental dalam kompetisi paling elite klub-klub Eropa itu.

"Saya pikir mentalitas sangat penting. Dan kami memiliki ikatan yang kuat dalam tim," kata Mourinho.

Mourinho mengaku tidak tahu sejauh mana masalah Pogba setelah pemain asal Prancis itu dinyatakan tidak fit pada Sabtu, 17 Februari 2018 pagi menjelang pertandingan melawan Huddersfield. Dia adalah salah satu dari sejumlah pemain MU menderita cedera.

"Bisakah kami mengembalikan mereka ke hari Rabu (pertandingan melawan Sevilla)? Saya percaya begitu. Saya pikir Rashford, Herrera, Valencia punya peluang," lanjutnya.

"Paul saya tidak tahu. Marcos Rojo, Phil Jones, Marouane, Zlatan, saya tidak pikir mereka memiliki kesempatan (untuk pulih), jadi kami sampai pada momen krusial ini dengan beberapa masalah," sambung pelatih asal Portugal itu. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

Messi Bahagia Jadi Kapten Barcelona
Rabu, 19 Sept 2018 | 06:05 WIB
Messi Bahagia Jadi Kapten Barcelona

KOMENTAR

Kabar Buruk MU Jelang Lawan Sevilla, Bagaimana Mourinho?

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top