Selasa, 04 Agustus 2020 |
Olahraga - News Gallery

Juventus yang Senasib Dengan Bayern Munchen

Kamis, 12 Apr 2018 | 20:55 WIB Dibaca: 468 Pengunjung

Bek Juventus, Giorgio Chiellini.*

[NEWSmedia] - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, menganggap klubnya senasib dengan Bayern Munchen pada musim 2016-2017. Keduanya sama-sama disingkirkan Real Madrid dengan kontroversi.

Juventus mampu bangkit dari kekalahan 0-3 pada laga leg pertama perempat final Liga Champions musim ini. La Vecchia Signora mampu menang 3-0 pada laga leg kedua yang dimainkan di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis dini hari WIB (12/4/2018), hingga menjelang pertandingan usai.

Namun, skuat asuhan Massimiliano Allegri kebobolan ketika laga memasuki menit ke-90+8 lewat eksekusi penalti Cristiano Ronaldo. Chiellini lantas membandingkan situasi ini dengan yang dialami Bayern Munchen musim lalu.

"Sejujurnya, hasil seperti ini tidak mengejutkan sama sekali. Bayern Munchen mengalaminya musim lalu dan sekarang giliran Juventus," tutur Chiellini.

"Tidak ada yang menyangka Juventus bakal membalikkan keadaan. Namun, kami mampu melakukannya dan dapat menjadi bekal menatap Liga Champions musim depan," lanjutnya.

Setelah pertandingan, Giorgio Chiellini terancam menerima sanksi membela Juventus di Liga Champions musim depan. Chiellini tertangkap kamera menunjukkan gestur Real Madrid "membayar wasit" yang ditujukan kepada Raphael Varane. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Juventus yang Senasib Dengan Bayern Munchen

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top