Kamis, 22 Oktober 2020 |
Olahraga - News Gallery

Juventus Vs Real Madrid: Buffon Sebut Ronaldo Pembunuh

Minggu, 01 Apr 2018 | 06:03 WIB Dibaca: 776 Pengunjung

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.*

[NEWSmedia] - Juventus akan menghadapi Real Madrid pada babak perempat final Liga Champions musim ini. Kiper Juventus, Gianluigi Buffon menyebut bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sebagai pembunuh.

Omongan Buffon tak asal ucap. Ronaldo merupakan top scorer Liga Champions musim ini dengan 12 gol dari delapan penampilan.

Pemain berusia 33 tahun itu tercatat menciptakan 10 peluang, dua di antaranya menjadi assist. Akurasi umpannya membuat peluang sebesar 82 persen.

Statistik Ronaldo yang cemerlang membuat Buffon ketar-ketir. Pasalnya, Ronaldo merupakan pencetak dua gol ke gawang Buffon saat Juventus kalah 1-4 dari Real Madrid di babak final Liga Champions musim lalu.

"Dari waktu ke waktu, Ronaldo sudah belajar banyak mengenai cara mengembangkan diri sebagai seorang atlet," ucap Buffon memuji.

"Ronaldo sangat mematikan, melakukan segalanya dengan 100 persen. Dalam pertandingan dua leg nanti, dia merupakan seorang pembunuh di depan gawang," ujar kiper Juventus berusia 40 tahun itu.

Ronaldo Cerdas

Buffon melanjutkan, Ronaldo merupakan pemain yang cerdas. Menurutnya, pemain asal Portugal ini bisa memanfaatkan peluang tanpa melakukan banyak pergerakan.

"Sebagai pemain, dia hanya menghabiskan sedikit energi. Saya sangat mengaguminya karena dia sosok yang pragmatis," katanya.

"Saya pikir, dalam beberapa tahun terakhir, Ronaldo sudah membuktikan dirinya merupakan pemain yang sangat cerdas. Dia sudah mengubah cara bermainnya," ujar Buffon.

Berikut jadwal pertandingan Juventus kontra Real Madrid

4 April 2018 Juventus Vs Real Madrid di Juventus Stadium
12 April 2018 Real Madrid Vs Juventus di Santiago Bernabeu. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Juventus Vs Real Madrid: Buffon Sebut Ronaldo Pembunuh

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top