Rabu, 08 April 2020 |
Olahraga

Juventus Tak Lagi Dominan di Liga Italia, tapi Masih Hebat

Rabu, 12 Feb 2020 | 20:58 WIB Dibaca: 203 Pengunjung

Juventus.*

[NEWSmedia] - Kiprah Juventus di Liga Italia 2019-2020 menjadi sorotan usai takluk 1-2 dari tim promosi, Hellas Verona, akhir pekan lalu. Banyak pihak menganggap Si Nyonya Tua tengah mengalami penurunan prestasi di bawah arahan Maurizio Sarri dan tidak lagi dominan seperti musim lalu.

Eks pemain belakang Juventus, Fabio Cannavaro, meminta para Juventini untuk bersabar melihat progres tim kesayangannya. Sebab, bagaimana pun juga, kampiun Liga Italia 2018-2019 itu masih merupakan kesebelasan yang top.

“Juventus tidak lagi dominan seperti musim lalu. Namun, mereka masih tim yang top. Sementara di Eropa, saya yakin mereka tidak akan kesulitan ketika menghadapi Olympique Lyon,” papar Fabio Cannavaro, mengutip dari Football Italia, Rabu (12/2/2020).

“Mereka membutuhkan para pemain dalam kondisi terbaik ketika memasuki April dan Mei. Klub sudah berinvestasi banyak untuk memenangi Liga Champions dan Anda harus bersabar sekaligus meningkatkan kondisi tim secara umum,” imbuh pria yang kini menjadi Pelatih Guangzhou Evergrande itu.

Sekadar informasi, Juventus sudah menelan tiga kekalahan di Liga Italia 2019-2020 hingga pekan 23. Padahal, musim lalu Bianconeri sangat dominan dengan mencatatkan 20 kemenangan serta tiga kali imbang pada jumlah pertandingan yang sama.
Jebloknya performa Juventus di bawah Maurizio Sarri memicu kembali rumor ketertarikan klub untuk mendatangkan Pep Guardiola. Sudah bukan rahasia lagi, Pep Guardiola merupakan incaran utama Juventus musim lalu untuk menggantikan Massimiliano Allegri sebelum akhirnya memilih Sarri. [okz]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Juventus Tak Lagi Dominan di Liga Italia, tapi Masih Hebat
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top