Rabu, 22 November 2017 |
Kesehatan - News Gallery

Jus Ini Bantu Atasi Mata Minus Dalam 10 Hari

Sabtu, 10 Des 2016 | 06:32 WIB Dibaca: 1830 Pengunjung

Jus lidah buaya.*

[NEWSmedia] - Obat alami ini sudah diakui keampuhannya oleh dokter-dokter terkenal di Rusia, baik oleh dokter mata dan dokter bedah. Mereka sangat merekomendasikan obat alami yang sangat efektif ini.

Salah satu dokter itu mengklaim bahwa dia dapat menyembuhkan banyak pasien dengan menggunakan obat alami ini. Dia juga mengatakan bahwa obat ini sangat berguna untuk mengobati tekanan intraokular yang menyebabkan mata minus.

Hal terbaiknya adalah obat yang sangat kuat ini sangat sederhana dan sangat mudah untuk membuatnya di rumah serta bahan-bahan yang dibutuhkan, juga sangat mudah didapatkan. Apa saja?

Seorang ahli mata asal Rusia mengatakan bahwa obat yang menakjubkan dan kuat ini akan sangat membantu Anda untuk menyingkirkan tekanan intraokular dan meningkatkan penglihatan Anda juga. Anda hanya perlu mengikuti petunjuk sederhana dalam artikel ini. Anda hanya perlu menyiapkan lidah buaya, kenari, madu, dan lemon, ya hanya itu saja dan percayalah, hasilnya luar biasa.

Banyak orang di seluruh dunia, yang sudah menggunakannya, mengatakan bahwa mereka telah mengalami hasil yang positif.

Catatan penting: pastikan Anda berkonsultasi dengan dokter Anda terlebih dahulu sebelum Anda mencoba menggunakan ramuan alami ini. Karena meskipun ramuan ini alami tetapi sangat kuat.

Anda hanya perlu menyiapkan lidah buaya, kenari, madu, dan lemon, ya hanya itu saja dan percayalah, hasilnya luar biasa.

Bahan-bahan yang dibutuhkan:

100gr lidah buaya
500gr kenari bubuk/sudah dihancurkan
300gr madu
Jus lemon (3-4 lemon)

Cara membuatnya:

Sangat sederhana, Anda hanya perlu untuk mencampur semua bahan-bahan tadi ke dalam blender. Blender semua sampai mereka terlihat menjadi satu warna. Pastikan lidah buaya yang Anda masukan ke dalam blender sudah Anda kupas dan cuci dengan air matang. Jika Anda suka, boleh juga dengan kulitnya.

Dokter Rusia tersebut mengatakan bahwa Anda harus mengkonsumsi campuran ini 3 kali sehari, 1 sdm, minimal 30 menit sebelum makan. Konsumsi terus menerus sampai Anda merasa penglihatan Anda membaik. Minuman ini juga kaya akan nutrisi dan vitamin yang akan memperkuat seluruh tubuh Anda dan meningkatkan kesehatan Anda secara umum. Pastikan Anda menyimpan ramuan ini di dalam lemari es dan menggunakannya hanya dalam 10 hari ke depan, jika sudah lewat dari 10 hari maka buatlah ramuan yang baru.

Jus lidah buaya ini dapat menyebabkan efek samping bagi Anda yang menderita penyakit ginjal akut, gangguan pencernaan, trimester terakhir kehamilan, penyakit kardiovaskular, TBC dan wasir. Jadi, jika Anda memiliki salah satu kondisi yang saya sebutkan di atas tadi agar tidak mengkonsumsi jus ini. Dan umur lidah buaya tidak boleh lebih dari 3 tahun. Saya sangat berharap artikel ini akan sangat bermanfaat untuk Anda dan jangan lupa untuk berbagi informasi ini dengan teman-teman dan keluarga Anda. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

Menumis Masakan Ternyata Bisa Ancam Kesehatan
Rabu, 22 Nov 2017 | 06:32 WIB
Menumis Masakan Ternyata Bisa Ancam Kesehatan
5 Kebiasaan Sepele yang Merusak Kesehatan
Rabu, 22 Nov 2017 | 01:01 WIB
5 Kebiasaan Sepele yang Merusak Kesehatan

KOMENTAR

Jus Ini Bantu Atasi Mata Minus Dalam 10 Hari

BERITA TERKAIT

Top