Jumat, 04 Desember 2020 |
News Gallery - Newstainment

Jupe Meninggal: Almarhumah Jual Berlian Demi Musala di Serang

Senin, 12 Jun 2017 | 22:02 WIB Dibaca: 880 Pengunjung

Julia Perez.*

[NEWSmedia] - Sebelum mengalami kondisi kritis, mendiang Julia Perez alias Jupe memang tengah membangun musala di kawasan Serang, Banten. Hanya, pembangunan menjadi terbengkalai kala pelantun Belah Duren itu mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) sejak Februari 2017.

Awalnya, pihak keluarga menutupi soal terbengkalainya pembangunan dari Jupe. Namun pada akhirnya mantan istri Gaston Castano itu tahu sehingga langsung memutuskan menjual cincin berlian kesayangannya.

Hasil penjualan cincin itu pun langsung diserahkan kepada pengelola musala agar pembangunan cepat selesai. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh ibunda Jupe, Sri Wulansih.

"Masalah berlian yanag dijual itu dia mau bangun musala di Serang. Setelah dia sakit orang-orang di Serang itu engga mau minta dana," jelas Sri di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur.

Ia pun melanjutkan, "Tapi Jupe baca whatsapp mama kalo itu kurang ini kurang itu. Dia ngomong ke Diana sontak hari itu dia minta berlian untuk dijual dan hari itu diserahkan juga."

Beruntung berkat ketanggapan Jupe waktu itu, pembangunan musala hampir selesai. Kini Sri mengatakan para warga sudah dapat menjalani ibadah tarawih di sana.

"Walaupun belum jadi banget tapi sudah bisa dibuat terawih," sambungnya.

Sementara itu, keluarga Jupe masih diselimuti duka usai kepergian sang bintang untuk selama-lamanya pada 10 Juni 2017. Jupe sendiri tutup usia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo pukul 11.12 WIB. [okz]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Jupe Meninggal: Almarhumah Jual Berlian Demi Musala di Serang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top