Sabtu, 16 Februari 2019 |
News Gallery - Newstainment

Julia Perez Marah-Marah Pada Nikita Mirzani, Ini Persoalannya

Sabtu, 29 Okt 2016 | 22:02 WIB Dibaca: 946 Pengunjung

Nikita Mirzani dan Julia Perez.*

[NEWSmedia] - Media sosial tiba-tiba dihebohkan dengan Julia Perez yang marah-marah pada Nikita Mirzani lewat Twitter. Ada apa gerangan?

Dalam sejumlah tweet-nya, Jupe mengklaim kekasih Nikita telah memukul salah satu asistennya. Bintang 'Sang Sekretaris' itu pun diklaim ikut terlibat dalam insiden tersebut.

"Lo nggak kapok-kapok ya jadi preman! Cowok lo mukul asisten gue lo pakai ikutan! Emang bener-bener sok jagoan kayaknya lo berdua. Penjara nggak bikin lo kapok ya ternyata! Lo beraninya sama orang kecil ya dasar pasangan cemen! Mukulin orang lo kabur," kicau Jupe pada tweet yang ditujukan pada Nikita.

Tak lama setelah tweet tersebut ramai dibicarakan publik, Nikita pun langsung memberikan klarifikasinya melalui Path. Artis berusia 30 tahun itu membantah ikut memukul asisten Jupe.

"Orang lain yang mukul tapi gue yang disalahin. Terus si Jupe nge-Path bilang gue yang pukul asistennya. Ada ape? Helo sehat lo boo?" tulis Nikita.

Kini, timeline media sosial Nikita Mirzani dan Julia Perez sudah nampak lebih tenang. Keduanya sudah tak lagi saling berbalas tudingan.  [04]

Penulis: Dtc
Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Julia Perez Marah-Marah Pada Nikita Mirzani, Ini Persoalannya
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top