Sabtu, 08 Agustus 2020 |
News Gallery - Newstainment

Judul Resmi 'Avengers 4' Ternyata Sudah Diungkap Di 'Avengers: Age Of Ultron'

Kamis, 25 Okt 2018 | 18:44 WIB Dibaca: 548 Pengunjung

Karakter Avengers.*

[NEWSmedia] - Tampaknya teka-teki mengenai judul resmi "Avengers 4" masih menjadi topik favorit di kalangan pecinta film MCU. Meskipun Russo Brothers selaku sutradara maupun beberapa pemain sudah memberikan spoiler, namun tampaknya hingga kini para penggemar belum menemukan titik temu akan kepastian judul seri terakhir "The Avengers" ini.

Russo Brothers sempat mengungkapkan bahwa judul dari film penutup fase ketiga MCU ini sama sekali tidak disinggung di "Avengers: Infinity War". Namun rupanya, judul tersebut telah diucapkan di salah satu film sebelumnya. Tentu saja petunjuk ini membuat para penggemar makin penasaran sekaligus berusaha keras menebak judul tersebut.

Kini, seorang penggemar kembali mengungkapkan teorinya terkait judul resmi "Avengers 4". Dilansir Cinemablend pada Rabu (23/10), penggemar tersebut merupakan seorang pengguna Reddit dengan nama akun HelsenDiaN. Ia menemukan potensi judul yang hingga kini masih menjadi tanda tanya besar tersebut dalam seri kedua "The Avengers", yakni "Avengers: Age of Ultron".

Penggemar itu mengaku menonton ulang "Avengers: Age of Ultron" dan fokus pada adegan kelahiran Vision (Paul Bettany) setelah Thor (Chris Hemsworth) menggunakan petir untuk menghidupkan superhero baru tersebut. Dalam adegan ini, semua anggota Avengers mempertanyakan apakah mereka dapat mempercayai Vision untuk berada di pihak kebenaran.

 

Hingga akhirnya Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) melihat kedalam pikiran Vision. "Aku melihat ke dalam kepalamu dan melihat kehancuran (Annihilation)," ungkap Wanda.

Tentu saja hal ini mengacu pada masa depan Mind Stone yang berada di kepala Vision. Ucapan Wanda ini seolah juga mengindikasikan bahwa batu tersebut merupakan salah satu jalan bagi Thanos (Josh Brolin) untuk memusnahkan sebagian populasi semesta.

Dugaan mengenai judul "Avengers: Annihilation" ini tentunya sudah sering mampir di telinga penggemar. Hal ini bermula saat pemeran Hulk, Mark Ruffalo dengan terang-terangan memberikan bocoran terkait judul resmi "Avengers 4" dalam acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" beberapa waktu yang lalu.

Namun sayangnya, ucapan Mark tentang bocoran tersebut disensor oleh tim kreatif saat acara ini ditayangkan karena dinilai terlalu berisiko. Meski demikian, sejumlah penggemar masih berusaha membaca gerak bibir sang aktor untuk mengetahui apa yang telah ia ucapkan.

Diduga kuat, Mark mengungkapkan bahwa judul seri lanjutan "Avengers: Infinity War" itu adalah "Avengers: Annihilation". Tentunya, judul ini cocok dengan petunjuk yang pernah diungkap duo sutradara Anthony dan Joe Russo yang menyebut bahwa judul resmi "Avengers 4" akan memiliki dua "A".

Dugaan ini juga semakin menguat saat deskripsi trailer "Avengers 4" bocor di media sosial beberapa pekan lalu. Dimana dalam deskripsi tersebut terdapat keterangan judul Annihilation.

Meski demikian, tentunya prediksi ini belum bisa dibuktikan kebenarannya sebelum menyaksikan "Avengers 4" secara langsung pada 3 Mei 2019 mendatang. Apalagi sebelumnya "Avengers: Infinity War" juga tidak mengikuti aturan judul apapun dan hanya mengadaptasi salah satu judul komik populer Marvel. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Judul Resmi 'Avengers 4' Ternyata Sudah Diungkap Di 'Avengers: Age Of Ultron'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top