Kamis, 06 Agustus 2020 |
Olahraga - News Gallery

Jose Mourinho: Saya Tidak Mungkin Cadangkan Ibrahimovic

Jumat, 16 Des 2016 | 23:05 WIB Dibaca: 806 Pengunjung

Jose Mourinho dan Zlatan Ibrahimovic.*

[NEWSmedia] - Minggu (18/12/2016), Manchester United akan menghadapi West Bromwich Albion di The Hawthorns dalam lanjutan Liga Inggris. Dalam pertandingan ini, Zlatan Ibrahimovic kembali menjadi andalan Setan Merah (sebutan MU).

Pekan ini, Ibrahimovic sudah memperkuat Setan Merah dalam 180 menit. Dia juga menjadi pemain MU yang paling sering dimainkan Jose Mourinho sepanjang musim ini. Total, striker berusia 35 tahun itu sudah 1350 menit bermain untuk Setan Merah.

"Tidak mungkin (untuk menggantinya). Besok merupakan pertandingan terakhir sebelum mereka beristirahat selama seminggu. Setelah itu, dia akan dibutuhkan tim," kata Mourinho.

Usai melawan West Bromwich Albion, MU bakal istirahat selama seminggu. Setelah itu, Setan Merah bakal melawan tiga tim dalam seminggu, yakni Sunderland (26/12/2016), Middlesbrough (31/12/2016), dan West Ham United (3/1/2017).

"Ibrahimovic sangat fenomenal. Saya tidak terkejut sama sekali. Dari sudut pandang fisik, dia mampu bertahan," ujar manajer berusia 53 tahun tersebut.

Ada Istirahat

Meski sangat bergantung dengan Ibrahimovic, Mourinho menegaskan kalau dirinya bakal memberi waktu istirahat untuk mantan kapten Timnas Swedia tersebut.

"Dia tidak harus bermain selama 60 pertandingan, saya harus memberinya istirahat. Saya pasti menemukan waktunya istirahat," kata mantan manajer Chelsea tersebut. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Jose Mourinho: Saya Tidak Mungkin Cadangkan Ibrahimovic

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top